TABRAK BATU RIAM, TAKSI MOTOR TERBALIK BERUNTUNG 19 PENUMPANG SELAMAT

oleh -
TABRAK BATU RIAM, TAKSI MOTOR TERBALIK BERUNTUNG 19 PENUMPANG SELAMAT 1

Murung Raya (Dayak News) – Sebuah perahu bermesin atau biasa disebut Taxi motor dilaporkan terbalik saat mengangkut penumpang di Desa Kalapeh Baru Kecamatan Sumber Barito Kabupaten Murung Raya, Senin (27/12/).

Kejadian naas tersebut terjadi dikarenakan taksi motor Fahreja yang dimotoris oleh Junai diduga menabrak batu riam, yang membuat kapal kehilangan keseimbangan dan kemudian terbalik.

Akibat insiden ini, kapal dilaporkan mengalami kerusakan sementara itu 19 orang penumpang bersama awak taksi motor dinyatakan selamat.

“Kejadian terjadi subuh sekitar pukul 04.00 WIB, untuk sementara tidak ada korban jiwa, semua penumpang berjumlah 18 orang ditambah motoris 1 orang dengan total 19 penumpang selamat, namun Kapal mengalami kerusakan parah.” Ungkap Kapolres Murung Raya AKBP I Putu Gede Widyana melalui Kapolsek Sumber Barito Ipda Gajali.

Dijelaskan dalam rilisnya, Kapolsek Sumber Barito, Ipda Gajali mengungkapkan penyebab terjadinya laka air tersebut akibat menabrak Batu riam, situasi saat kejadian keadaan masih gelap dan berkabut, dan kondisi Sungai Barito dalam keadaan surut.

Beruntung saat kejadian ada Taxi motor di sekitar lokasi yang cepat membantu mengevakuasi para korban dan menyelamatkan barang milik penumpang tersebut. Kerugian yang dialami adalah satu unit badan kapal Taxi Motor serta barang milik penumpang motoris taxi motor.

“Untuk saat ini anggota kepolisian dari Polsek Sumber Barito dibantu warga melakukan pertolongan untuk mengevakuasi badan kapal Motor tersebut.” (PR/AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.