TIM KABINET EDDY RAYA SAMSURI KERMBALI BERGERAK

oleh -65 views
TIM KABINET EDDY RAYA SAMSURI KERMBALI BERGERAK 1

Buntok, 10/8/2020 (Dayak News). Tim kabinet Bupati Barito Selatan (Barsel) H.Eddy Raya Samsuri,ST kembali bergerak.

Hal itu terlihat, sedikitnya 87 Pejabat Eselon kembali dilantik di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jari Pirarahan Buntok, Jum’at (7/8/2020).

Data diperoleh Dayak News, Senin (10/8/2020) mengungkapkan, sebanyak 87 pejabat yang dilantik tersebut, terdiri dari lima orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama eselon II/b, pejabat adminitrastor eselon III/a 13 orang, pejabat adminitrastor eselon III/b 21 orang, pengawas eselon IV/a 28 orang, pejabat pengawas eselon IV/b 16 orang, dan pejabat fungsional sebanyak empat orang.

Eddy Raya dalam pidato pelantikannya mengatakan, jabatan yang diemban merupakan suatu amanah sebagai wujud keyakinan terhadap yang bersangkutan karena memang dinilai layak.

Sebab itu, Bupati juga Ketua DPD Golkar Barsel ini meminta agar pejabat baru memberikan pengabdian tulus serta terbaik untuk membantu kepala daerah dalam mewujudkan harapan Barsel lebih maju dan sejahtera untuk semua.

Dikatakan, setiap kinerja terbaik yang dilakukan sesungguhnya bukan hanya untuk kepala daerah, namun untuk seluruh masyarakat Barsel.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk memaknai pelantikan ini sebagai salah satu upaya kepala daerah untuk me-refresh organisasi dalam menunjang pencapaian visi dan misi kami,” ucap dia.

Menurutnya, saat ini sudah memasuki tahun keempat pemerintahan dirinya bersama wakil bupati. Oleh sebab itu, pihaknya memerlukan energi-energi penuh dengan daya kreasi dan inovasi serta anti KKN.
Hal ini, untuk menunjang keberhasilan program dan kegiatan yang telah direncanakan.

“Perlu diingat jabatan yang telah diamanahkan ini, akan terus saya pantau dan evaluasi,” ucap Eddy Raya Samsuri. (Pr/Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *