TIM MEDIS BEREAKSI CEPAT DI TURNAMEN DAYAK NEWS U-12

oleh -
oleh
TIM MEDIS BEREAKSI CEPAT DI TURNAMEN DAYAK NEWS U-12 1
maria tenaga medis memberikan pertolongan kepada pemain yang cedera

Kuala Kurun, 7/2/2020 (Dayak News). Tim medis yang terdiri dari para petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bereaksi cepat dalam turnamen sepakbola Dayaknews Cup U12 yang saat ini sedang berlangsung.

Kepala Biro Gunung Mas, Dodi Eduardo disela-sela pertandingan babak penyisihan dilapangan stadion mini Kuala Kurun, Sabtu (7/3) mengatakan tenaga medis yang terdiri Maria Theresia Veronika, Andi Rio dan Jonianto petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gumas merupakan salah satu pendukug suksesnya pelaksanaan turnamen.

TIM MEDIS BEREAKSI CEPAT DI TURNAMEN DAYAK NEWS U-12 2

“Tenaga kesehatan dan pendukung lainnya sangat membantu tugas dan kinerja panitia pelaksana (Panpel). Apalagi tim medis menjadi satu syarat untuk terlaksananya sebuah kompetisi sepakbola.Mereka menjadi tulang punggung untuk memberikan pertolongan pertama kepada pemain apabila ada masalah cedera,”tegas Dodi.

Lebih lanjut kata dia, sejak turnamen ini digelar hingga saat ini belum ada masalah serius yang dihadapi tim medis walaupun memang banyak pemain yang mengalami cidera tapi mampu diberi pertolongan.

TIM MEDIS BEREAKSI CEPAT DI TURNAMEN DAYAK NEWS U-12 3

Salah satu petugas medis Andi Rio, mengaku sangat siap mendukung Panpel dengan siap setiap saat untuk memberikan pertolongan kepada pemain.

“Kami selalu sigap untuk memberikan pertolongan pertama bagi pemain yang mengalami cidera. Sejauh ini belum ada pemain yang mengalami cidera sangat serius. Kebanyakan cidera di kaki dan benturan ringan sesama pemain dan kami dapat mengatasi, “ungkapnya.(ES/DAS/BBU).

BACA JUGA :  DIREKTUR PT BOSS: PEMBAYARAN GANTI RUGI LAHAN DILAKUKAN SECARA BERTAHAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.