TIM SAR KALTENG BERHASIL TEMUKAN ANAK TENGGELAM!

oleh -
TIM SAR KALTENG BERHASIL TEMUKAN ANAK TENGGELAM! 1

Palanga Raya, 8/10/2020 (Dayak News). Melalui proses pencarian selama beberapa jam, korban tenggelam bernama Galy Samudera (13) akhirnya ditemukan di lokasi perairan Jalan Mendawai Ujung, Kota Palangka Raya, Rabu siang (7/10/2020).

“Syukur Alhamdulillah, berkat kerja keras Tim SAR (Search And Rescue) gabungan yang terdiri dari Basarnas Palangka Raya, TNI dan masyarakat, korban berhasil kita temukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Dirpolairud Polda Kalteng, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Dankapal Rigid Inflatable Boat (RIB) 01 Bripka Supriadi.

TIM SAR KALTENG BERHASIL TEMUKAN ANAK TENGGELAM! 2

Supriadi menuturkan bahwa peristiwa yang sempat menggegerkan Kota Palangka Raya khususnya komplek Mendawai itu bermula dari adanya laporan masyarakat telah terjadi korban tenggelam.

“Korban ini bersama tujuh orang temannya berangkat dari Musala Al-Huda Jalan Kinibalu menuju Jalan Mendawai Kota Palangka Raya untuk membuat konten youtube. Namun, naas itu pun terjadi, karena korban walaupun telah berusaha untuk ditolong tetapi takdir berkata lain dan anak itu pun tenggelam,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kejadian yang telah merenggut nyawa tersebut, kepada masyarakat khususnya para orang tua
selaku memberikan peringatan dan mengawasi kepada anak anaknya untuk selalu berhati-hati ketika bermain dengan teman sebaya.(Pr/AI/BBU).

BACA JUGA :  BANJIR BANDANG SENTANI, 89 ORANG TEWAS DAN 74 ORANG HILANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.