TP PKK KALTENG: BERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -
oleh
TP PKK KALTENG: BERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1

PALANGKA RAYA, 24/8/2020 (Dayak News). Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran menghadiri acara ramah tamah dengan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD IBI) Provinsi Kalteng di Hotel M Bahalap, Palangka Raya, Senin malam (24/8/2020).

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Ibu Ivo Sugianto Sabran menyampaikan apresiasi atas peran para bidan dalam membantu mempersiapkan generasi yang berkualitas melalui pelayanan kesehatan bagi ibu dan calon bayi.

“Saya mengapresiasi peran bidan dalam membantu mempersiapkan generasi yang berkualitas dalam pelayanan kesehatan bagi ibu dan calon bayi,” jelas Ibu Ivo.

TP PKK KALTENG: BERIKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 2

Ketua TP PKK Kalteng pun berharap para bidan dapat terus memberikan pelayanan prima di tengah pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengharapkan kepada para bidan untuk terus memberikan pelayanan prima ditengah pandemi Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, yaitu selalu menggunakan alat pelindung diri, sehingga tetap menjaga keamanan pasien dan diri sendiri,” kata Ketua TP PKK Kalteng.

Lebih lanjut, Ketua TP PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran juga mengharapkan bidan dan TP PKK dapat bergandengan tangan secara sinergis dan harmonis dalam upaya untuk menciptakan generasi Kalteng yang sehat dan cerdas.

“Saya berharap para bidan dan kader PKK dapat bergandengan tangan secara sinergis dan harmonis untuk mencapai tujuan yang sama, yaitu menciptakan generasi Kalimantan Tengah yang sehat dan cerdas,” ungkapnya. (Pr/HMS/Den).

BACA JUGA :  PESERTA RAPIMNAS SMSI SEPAKATI 3 AGENDA BESAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.