WAGUB KALTENG AJAK HIDUPKAN BUDAYA JUMAT BERSIH

oleh -
oleh
WAGUB KALTENG AJAK HIDUPKAN BUDAYA JUMAT BERSIH 1

PALANGKA RAYA, 11/9/19 (Dayak News). Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Habib Ismail Bin Yahya mengajak kembali kalangan birokrasi agar menghidupkan lagi budaya jumat bersih.

Ajakan itu disampaikannya dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Republik Indonesia (RRI) ke 74 di Palangka Raya, Rabu (11/9/19).

Dikatakan, salah satu sasaran jika budaya jumat bersih kembali digalakan untuk memberi motivasi, mendorong masyarakat menciptakan kebersihan lingkungan, khususnya dari sampah yang lebih khusus lagi sampah jenis plastik yang ancamannya cukup serius bagi masyarakat dunia.

Wagub dalam kesempatan itu memuji keberadaan inovasi RRI dalam hal pelayanan pemberi informasi. Setiap kegiatan jumat bersih sangat bagus jika mendapat dukungan pemberitaan pers.Bagi yang sembarangan memberi kontribusi sampah plastik beritakan saja.Termasuk oleh rekan- rekan dari media audio visual televisi.

“Dalam hal mengurangi sampah plastik, salah satu yang perlu didorong untuk memanfaatkan kekayaan keariban lokal, seperti purun, rotan dan sebagainya,” kata Wagub.(Dayak News/Adv/Den/BBU).

BACA JUGA :  KARO SDM: REKRUTMEN DENGAN PRINSIP BETAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.