WASPADA! COVID-19 TERUS MAKAN KORBAN MENINGGAL DI KALTENG

oleh -
oleh
WASPADA! COVID-19 TERUS MAKAN KORBAN MENINGGAL DI KALTENG 1

Palangka Raya, 14/6/2020 (Dayak News). Perlu diwaspadai, bagi masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng). New normal atau tatanan kehidupan baru yang menjadi kebijakan pemerintah terlihat salah interpretasi, seolah- olah sudah kembali kepada kehidupan normal seperti sebelum terjadi pandemi covid-19.

Banyak tempat pelayanan publik tidak menyediakan sarana tempat cuci tangan.Masyarakat melakukan aktifitas di luar rumah juga dengan mudah didapati tidak menggunakan masker.Pengawasan dari petugas juga lengang di dalam kota Palangka Raya.

Sementata data dari gugus tugas covid-19 dalam rilis dikeluarkan setiap hari, kondisi corona di provinsi ini terus menampakan angka terkonfirmasi positif cukup tinggi terjadi.Hingga hari ini, Minggu (14/6/2020) tercatat data terkonfirmasi positif sebanyak 607 orang.

Perisriwa yang ditakutkan oleh umat manusia yang namanya kematian tidak terbendungi akibat terinfeksi positif corona di Kalteng.

Dalam dua hari terakhir, Sabtu- Minggu (13-14/6/2020) setiap hari tercatat 2 orang meninggal atau dalam dua hari terakhir sudah 4 nyawa melayang akibat corona.

Hingga total korban meninggal akibat penyakit yang menguras pikiran dan keuangan negara itu untuk Kalteng saja telah membawa 35 nyawa melayang.( Pr/BBU).

BACA JUGA :  PEMERINTAHAN H.SUGIANTO SABRAN MENDAPAT INJEKSI SEMANGAT BARU DARI SAIK BABEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.