HUT BAYANGKARA KE 73 DI GUMAS

oleh -2 views
Foto: FOTO BERSAMA- Usai Upacara Hari Bayangkara Ke- 73 di Gununung Mas (Gumas), Bupati Gumas Jaya S. Monong foto bersama bersama Kapolres Gumas AKBP. Yudi Yuliandin, S.I.K., M.Si dengan pimpinan Pertikal, beserta dengan jajaran Polres Gumas.(Dayak News/Adv/AI/BBU).

Kuala Kurun, 10/7/19 (Dayak News). Bupati Gunung Mas (Gumas) menghadiri HUT Ke-73 Bhayangkara tahun 2019, di halaman Polsek Kurun Jalan Patendu No. 108 Kuala Kurun, Rabu (10/7/19) pagi.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian POLRI untuk Masyarakat, Bangsa dan Negaara.

Kapolres Gumas AKBP. Yudi Yuliandin, S.I.K., M.Si saat membacakan pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Selanjutnya dalam pengelolaan organisasi, Polri telah meningkatkan akuntabilitas dan transparansi, laporan keuangan Polri meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan selama 6 tahun berturut-turut.

“Berbagai capaian tersebut saya harapkan tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Saat upacara usai dia menambahkan, terkait acara tambahan pemberian penghargaan kepada Babinkamtibmas terbaik, terutama untuk merangsang mereka, para Babinkamtibmas kita ini supaya lebih aktif lagi mendekat kepada masyarakat, berbaur dengan masyarakat serta dengan semangat promoter pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara lebih maksimal lagi.

Kemudian hadiah yang diberikan kepada siskamling juga memberikan rangsangan kepada mereka, kepada masyarakat supaya lebih aktif lagi. Karena seluruh tugas ini tidak bisa kita laksanakan dengan sepenuhnya oleh Polri tanpa dukungan masyarakat lebih jauh kita tidak ada apa-apanya.

Harapannya supaya membuat pos kamling – pos kamling yang lain yang belum ada ataupun belum maksimal, agar bisa diperankan lagi secara maksimal, dengan adanya pos kamling yang ada ditempat kita persatuan dan kesatuan akan semakin terjalin dengan baik.

BACA JUGA :  BKPP GUMAS GELAR BIMTEK

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gumas dan jajarannya, yang telah melakukan penilaian untuk pos kamling kita yang mendapat penghargaan yang terbaik, tentunya harapan kita ke depan melalui penilaian yang telah dilakukan, supaya tetap di pertahankan lagi, fungsi dari siskamling kita,” harapnya.

Tutrut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Gumas Darminto Hutasoit, S.H, MH, Ketua Pengadilan Agama Aliudin, Pabung 1016/PLK Mayor Catur Prasetio Nugroho, yang mewakili Kejari Gunung Mas Kasi Datun Hamidun, SH, Camat Kurun Holten, SE, Kapolsek Se Kabupaten Gunung Mas, Tokoh Masyarakat tokoh Agama, serta undangan lainnya.(Dayak News/AI/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *