Ir.H.ABDUL RAZAK MENDAFTAR CAGUB DI PARTAI GOLKAR KALTENG

oleh -171 views

Palangka Raya, 7/10/19 (Dayak News. Ir.H.Abdul Razak sebagai Ketua dewan pertimbangan partai Golongan Karya (Golkar) mendaftarkan diri menjadi Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dia mendaftarkan diri dengan mengantar kelengkapan berkas persyaratan yang telah diambilnya secara langsung beberapa hari sebelumnya.

Kehadiran mantan Ketua DPD Golkar Kalteng itu, saat melakukan pendaftaran disambut suka cita oleh sejumlah dewan pengurus dan dewan pertimbangan partai berlambang pohon beringin ini, Senin (7/10/19).

Wakil Ketua DPRD Kalteng, Ir.H.Abdul Razak beberapa waktu lalu juga telah mendaftar Cagub di partai Demokrat,Gerindra, Nasdem dan PDI Perjuangan.

Membuktikan keseriusannya secara lahir dan bathin Ir.H.Abdul Razak juga telah membeberkan secara langsung keseriusannya dalam pertemuan pers.

Dikatakan, sengaja dia mengundang sejumlah wartawan dari berbagai media massa menanggapi keragu-raguan tentang keseriusannya maju dalam Pilgub tahun 2020 .

Menurut Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dua periode, Ir.H.Abdul Razak mengatakan, dia maju di Pilgub Kalteng bukan main- main.

Ir.H.Abdul Razak juga ketua tim pemenangan H.Sugianto Sabran dan H.Habib Said Ismail hingga berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Guberbur saat ini, mengatakan, langkah serius dia maju di Pilgub tahun 2020 sebagai respon atas dukungan penuh dari kader golkar.

Dikatakan, maju di Pilgub Kalteng, bukan membawa kemauan pribadi, tapi sebagai respon keinginan banyak pihak dan kalangan. (Dayak News/BBU).

BACA JUGA :  MERIAHNYA PAWAI TAKBIR IDUL ADHA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *