IVO SUGIANTO SABRAN TABUH KATAMBUNG AWALI RAPAT KOORDINASI TP- PKK SE-KALTENG

oleh -13 views

Palangka Raya, 9/4/19 (Dayak News). Ketua umum Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK Prov. Kalteng) Yulistra Ivo Sugianto Sabran menabuh alat musik tradisional Dayak dikenal dengan katambung menandai dimulainya rapat konsultasi (Rakon) TP-PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalteng serta sosialisasi pembentukan karakter dalam pola asuh anak dan remaja se-Kalteng.

Kegiatan dihadiri oleh banyak isteri Bupati di Kalteng dilaksanakan bertempat di Istana Isen Mulang, Selasa (9/4/19).
Hadir Plh. Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh, MM, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kalteng Yuas Elko, S.Sos., M.Si, para Kepala OPD tingkat Provinsi serta seluruh ketua TP-PKK Kab/Kota beserta jajarannya.
Rakon dan sosialisasi dilaksanakan dari tanggal 08-12 April 2019 bertempat di Istana Isen Mulang dan Hotel Neo Palangka Raya dengan tujuan meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi TP-PKK Provinsi dengan TP-PKK Kabupaten/Kota guna menyelaraskan dan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan Gerakan PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam upaya mensejahterakan keluarga.
Tema kegiatan, “konsolidasi Gerakan PKK sebagai mitra kerja Pemerintah dalam mewujudkan Kalteng Berkah.
Ketua Panitia Adiah Chandrasari M. Hatta, SH., MH dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini sangat penting guna menginventarisir berbagai permasalahan organisasi sekaligus menyepakati program kerja.
Selingan acara diisi dengan penampilan senam Ayo Minum Air (AMIR) dari Kader PAUD dan Posyandu, pembacaan pemenang lomba Senam AMIR 2019 dan penyerahan piagam dan hadiah lomba Senam AMIR oleh Ibu Ivo Sugianto Sabran. (Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  KOMINFO GUMAS TERGETKAN RP 128 JUTA PENDAPATAN DARI MENARA TELEKOMUNUKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *