YUDHI VANSTEPAN SIMORANGKIR AKLAMASI KETUA DPD GAMKI JATENG

oleh -
oleh
YUDHI VANSTEPAN SIMORANGKIR AKLAMASI KETUA DPD GAMKI JATENG 1

Surakarta, 23/7/19 (Dayak News). Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang serentak 21 Juli 2019 telah selesai dilaksanakan. Konferensi daerah dan cabang serentak GAMKI Jawa Tengah dihadiri oleh 3 cabang penerima mandat,yakni DPC GAMKI Semarang, DPC GAMKI Salatiga dan DPC GAMKI Surakarta.

Ketua OKK DPP GAMKI, Ludikson Siringoringo mengatakan, sudah saatnya pemuda gereja se Jawa tengah bangkit dan peka terhadap isu-isu lokal, dimana pemuda gereja memiliki tanggung jawab moral yang akan didiskusikan dan digumuli bersama sehingga pemuda gereja berkontribusi besar untuk kebaikan dan kemajuan Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Senada dengan itu, Yudhi Vanstepan Simorangkir selaku terpilih ketua DPD GAMKI Jateng, menyatakan supaya ke depan ketua DPC GAMKI terpilih melakukan konsolidasi kepada setiap pemuda gereja.

“GAMKI sebagai wadah perkumpulan organisasi pemuda gereja harus peka dan mampu melayani guna tanggungjawab moral kepada Tuhan. Dan konsep yg akan kita gunakan yaitu berakar bersama, bertumbuh bersama dan berbuah bersama sebagai manifestasi spirit pemuda gereja terkhusus di Jateng,” ujarnya.

Selanjutnya selaku anak bangsa program ke depan kita akan desain dan wujudkan pembentukan LBH hukum di Jateng sebagai wujud tanggung jawab moral guna membantu saudara saudara yg kesulitan dalam proses hukum.
Tidak lupa juga kedepan kita akan bangun komunikasi secara intens dengan saudara saudara lembaga keumatan dan ormas pemuda di Jawa tengah sebagai komitmen kita untuk selalu merawat Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia.

Setelah selesai persidangan Abraham Eduard Osok selaku sekretaris DPD GAMKI terpilih menyatakan bahwa kondisi kepemudaan gereja saat ini akan kita gumuli bersama-sama dan akan kita rumuskan menjadi sebuah desain besar atau landasan pola pembinaan pemuda gereja di Indonesia dan terkhusus pemuda Kristen Jateng pada kongres GAMKI di Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Agustus 2019, sehingga pemuda gereja Kristen mampu secara adaptif menjawab tantangan tantangan nyata di depan.

BACA JUGA :  KOLABORASI SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI AWAK MEDIA

Adapun peserta Konferda dan Konfercab serentak GAMKI, sesuai Konstitusi GAMKI yaitu minimal 3 cabang careteker yang bersedia di Konfercab GAMKI dan dihadiri 40 orang utusan gereja yg berada di Jateng.

Hasil Konferensi Cabang GAMKI se-Jateng terpilih Ketua dan Sekretaris Cabang Kab. Semarang, Fransius Kusmanto S.Th dan Vita Ria Pratiwi S.Pd.,
Cabang Kota Salatiga
Ketua Eliaser Wolla Wunga dan Sekretaris Arief Ersan, untuk Cabang Surakarta Ketua Dina Widya Astuti
Sekretaris Risma Ulyana.(Dayak News/AS/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.