JOKOWI MENEMUKAN FEELING DI TUMBANGTALAKEN GUMAS

oleh -27 views

Kuala Kurun, 10/5/19 (Dayak News). Ada kejadian menarik, di sela-sela peninjauan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rabu (8/5/19).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, sempat menyendiri sekitar 15 menit di sebuah gundukan tanah di daerah yang mereka kunjungi. Apa yang beliau sedang lakukan.Apa berkomunikasi dengan alam sekitar. Hanya seorang Jokowi saja yang mengetahuinya.
Saat menyendiri, Rabu (8/5/19) memang sempat ada niat Bupati Drs. Arton S Dohong ingin menyusul Presiden Jokowi.Tapi spontan dilarang oleh Paspampres supaya membiarkan Presiden RI menyendiri dulu. “Sekitar 15 sampai dengan 20 menit beliau menyendiri. Setelah itu, boleh yang lain bergabung,” ucapnya.
Sementara itu, Presiden Jokowi ketika diawancarai awak media, mengakui telah menemukan feeling di Tumbang Talaken yang mereka kunjungi.

Meskipun demikian, ia masih menyerahkan kepada tim untuk melakukan pengkajian lebih jauh untuk calon Ibukota Pemerintahan RI. Termasuk, di Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kabupaten Gumas.(Dayak News/AI/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG BUKA SEMINAR INTERNASIONAL TUMBANG ANOI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *