KAPOLRES LANDAK DIJABAT AKBP ADE KUNCORO

oleh -
oleh
KAPOLRES LANDAK DIJABAT AKBP ADE KUNCORO 1

PONTIANAK, 13/9/19 (Dayak News). Berdasar surat telegram Kapolri nomor 2317/IX/Kep/2019, Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri dan selanjutnnya digantikan AKBP Natalia Budi Darma yang sebelumnya betugas di Akademi Kepolisian.

Sementara jabatan Kapolres Landak yang diduduki AKBP Bowo Gede Imantio, digantikan oleh AKBP Ade Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Direktorat Reskrimsus Polda Kalbar.

Hal itu dikatakan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono usai acara serah terima jabatan dua Kapolres di jajaran Polda Kalbar, Kamis (12/9/19).

Dikatakan, AKBP Bowo Gede Imantio sendiri, kini dipromosikan sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Dearah Istimewa Yogyakarta. Selanjutnya serah terima jabatan merupakan “tour of duty” bagi pejabat Kepolisian RI yaitu untuk memberikan pengalaman ataupun tahapan bagi perwira dalam meniti karier pada jenjang yang lebih tinggi.

Mutasi diruang lingkup Polri adalah hal yang biasa, ini untuk memberikan pengalaman baru dan juga refreshing atau penyegaraan dalam suatu organisasi. Oleh sebab itu kepada pejabat yang baru diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Ditambahkan, terhadap Kapolres yang baru menjabat agar segera menyesuaikan diri dan lingkungan kerja sebab ada program kerja yang menjadi prioritas sedang dijalankan.

Selanjutnya kertjasama dan sinergisitas dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya hendkanya dapat lebih ditingkatkan. Sehingga dalam menyelesaikan satu permasalahan dapat dengan cepat diantisipasi dan diselesaikan. Artinya sekecil apapun informasi yang terjadi di masyarakat dapat dengan cepat diinformasikan kepada aparat sehingga masalahnya dapat dengan cepat diselesaikan.[Dayak News/SOS/BBU].

BACA JUGA :  ORANG TUA "BELUM MENGERTI" SISTIM ZONASI DALAM PENERIMAAN SMU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.