CEGAH COVID-19, POLDA KALBAR SEMPROT DISINFEKTAN BERSIHKAN MAKO

oleh -40 views

PONTIANAK, 17/3/2020 ( Dayak News). Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Polda Kalbar melakukan pembersihan terhadap lingkungan Polda dan setiap ruangan kerja dengan cairan disinfektan.

Penyemportan ini dilakukan Unit Kimia Biologi dan Radio Aktif Sat Brimob Polda Kalbar dengan menggunakan pakaian lengkap dengan dibantu dari Bid Dokkes Polda Kalbar.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go kepada watawan Selasa (17/3/2020).

Dia mengatakan, pembersihan dan penyemprotan ini merupakan langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang dilakukan oleh Polda Kalbar. Artinya salah satu cara untuk menyegah penyebaran virus corona ini sudah dimulai dilaksanakan.

Artinya Polda Kalbar telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk membersihkan bagian dari Mako Polda Kalbar secara khusus pada ruangan ruangan. Selanjutnya, pembersihan seperti ini juga akan dilakukan oleh Polres Polres di Jajaran Polda Kalbar.

Perintahnya dari pusat sudah jelas bahwa ada langkah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya yaitu menciptakan lingkungan bersih dan sehat.
Selain membersihkan lingkungan, Polri saat ini juga mensosilisasikan gerekan senam AW S3 yang dapat dilakukan dirumah. Yaitu untuk tetap menjaga kondisi fisik yang bersih segar dan sehat.

Pihaknya mengharapkan segenap masyarakat dapat menerapkan cara hidup yang bersih dan sehat dilingkungan keluarga masing masing. Artinya minimal sudah melakukan satu upaya dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran virus corona.[SOS/BBU].

BACA JUGA :  INFRASTRUKTUR BAGIAN HULU KATINGAN MEMBUTUH SENTUHAN KHUSUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *