KAPOLDA KALBAR DENGAR KAN LANGSUNG PAPARAN RENCANA PENGGUNAAN ANGGARAN 2021 POLRES SANGGAU DAN POLSEK JAJARAN

oleh -
KAPOLDA KALBAR DENGAR KAN LANGSUNG PAPARAN RENCANA PENGGUNAAN ANGGARAN 2021 POLRES SANGGAU DAN POLSEK JAJARAN 1

Kalbar, 12/01/2021 (Dayak News) – Sanggau – Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar dalam rangka pengecekan Rendisgar (rencana pendistribusian anggaran) pengelolaan anggaran tahun 2021 di Satwil Jajaran Polda Kalbar Senin (12/01/2021) jam 09.50.Wib.

Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si didampingi Karorena Polda Kalbar Kombes Pol Deni Hermana, S.I.K., M.Si dengan menggunakan helikopter, mendarat di Lapangan Bola Keuskupan Sanggau, disambut oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond M. Masengi, S.I.K., M.H, Uskup Mgr. Giulio Mencuccini, CP berserta PJU Polres Sanggau.

Kunjungan kerja Kapolda ke Polres sanggau kali ini, bertujuan untuk mendengarkan paparan oleh Subsatker dan Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, terkait dengan penerimaan Anggaran Tahun 2021 serta rencana kegiatan penyerapan anggaran.

Dalam arahannya, Kapolda mengatakan “Kegiatan pengecekan Rendisgar pengelolaan anggaran tahun 2021 ini, dalam rangka untuk merubah paradigma dalam pengelolaan anggaran” ujarnya.

Para Subsatker juga harus mengetahui berapa jumlah anggarannya di tahun 2021 ini, “Para subsatker wajib mengetahui Anggaran yang diterima pada tahun 2021 dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan selama setahun” sambungnya lagi.

Kapolda juga menyampaikan, Selain mengetahui jumlah anggaran selama setahun, para Subsatker juga harus dapat mengelola serta merencanakan penggunaan anggaran secara detail.

“ Para subsatker harus dapat mengelola anggaran tahun 2021 dapat lebih baik, sesuai dengan kegiatan yang telah direncanakan dalam penyerapan anggaran, serta dilaksanakan secara teknis dan taktis, secara detail sesuai dengan kalender Kamtibmas statis maupun dinamis dan perkembangan dinamika yang terjadi” pesannya .

Kegiatan penyampaian paparan ini di laksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.