SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 77, POLSEK MANIS MATA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI TEMPAT IBADAH

oleh -
oleh
SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 77, POLSEK MANIS MATA LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI TEMPAT IBADAH 1
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun, Polsek Manis Mata melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah.

Ketapang (Dayak News) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun, Polsek Manis Mata melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah di wilayah hukum Polsek Manis Mata.

Sasaran giat hari ini, Jumat (9/6), Polsek Manis Mata melaksanakan bakti sosial di Surau Nuril Hasan di Dusun Batu Penyarak Desa Ratu Elok Kecamatan Manis Mata kab ketapang prov kalimantan barat (Kalbar).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Manis Mata, Iptu Adi Sudirman KS, S.A.P., M.A.P, diikuti oleh seluruh anggota Polsek Manis Mata dan pengurus Surau Nurul Hasan Desa Ratu Elok.

Kapolsek Manis Mata menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, terutama di tempat-tempat ibadah.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan, terutama di tempat-tempat ibadah,” ujar Kapolsek.

Kemudian orang nomor satu di jajaran Polsek Mata itu menambahkan bahwa kegiatan baksos yang dilaksanakan Polsek Manis Mata ini juga bertujuan untuk lebih menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat tercipta kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (S/F)

BACA JUGA :  Rangkaian Kegiatan dalam Bakti Sosial Bersama Bem Fakultas Pertanian Universitas Antakusuma dan Warga Kelurahan Mendawai Seberang¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.