HAUL GURU SEKUMPUL KE-18 RESMI DIGELAR DAN TERBUKA UNTUK UMUM

oleh -
oleh
HAUL GURU SEKUMPUL KE-18 RESMI DIGELAR DAN TERBUKA UNTUK UMUM 1
Tuan Guru H. Sa'dudin Salman

Banjarmasin (Dayak News) – Haul Akbar Ke 18 KH Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih akrab disapa Abah Guru Sekumpul resmi kembali digelar dan terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19 melanda Kota Serambi Mekkahnya Provinsi Kalimantan Selatan tersebut.

Kegiatan haul akbar ke 18 Abah Guru Sekumpul ini akan dilaksanakan di Mesjid Ar-Raudhah Sekumpul, Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu (29/01/2023) Malam

Informasi dan kabar resmi disampaikan langsung ahli waris Abah Guru Sekumpul melalui Tuan Guru H. Sa’dudin Salman yang juga merupakan Imam Mesjid Ar-Raudhah Sekumpul saat dijumpai awak media usai menghadiri pelaksanaan haul Guru Sekumpul di kediaman Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pada Kamis (26/01/2023) Malam.

“Insya Allah Haul Abah Guru Sekumpul akan dilaksanakan seperti biasa, seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19, hanya saja tidak dipublikasikan seperti biasa.” Ungkap Tuan Guru Sa’dudin.

Ditambahkan Tuan Guru Sa’dudin bahwa untuk haul abah guru Sekumpul tahun 2023 ini terbuka untuk umum dan dipastikan tidak akan ada batasan lagi seperti saat adanya pandemi Covid-19.

“Jadi hasil kita bersama Ahli Waris Abah Guru Sekumpul, untuk pengunjung tidak ada batasan dan ini terbuka untuk umum.” Pungkas Tuan Guru Sa’dudin.

Sekedar Informasi, Peringatan Haul Akbar Abah Guru Sekumpul dilaksanakan terakhir pada Tahun 2019 sebelum pandemi Covid-19 melanda di Indonesia dan selama 3 tahun ahli waris Abah Guru Sekumpul meniadakan sementara Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul setelah mendapatkan surat dari satgas percepatan penanganan covid-19 provinsi kalimantan selatan tentang pembatasan kegiatan dimasa pandemi Covid-19. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.