POLRES KUBAR MINTA ANGGOTANYA BERDEDIKASI

oleh -
oleh
POLRES KUBAR MINTA ANGGOTANYA BERDEDIKASI 1

KUTAI BARAT, 17/1/20 (Dayak News). Tujuh anggota Kepolisian Resor Kutai Barat (Kubar) mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pengungkapan kasus di Kabupaten Kubar dan Kabupaten Mahulu.

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, memberikan langsung penghargaan tersebut, sesaat setelah upacara rutin setiap tanggal 17 di halaman Mapolres Kubar pada Jumat (17/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (kasat) dan seluruh personel Polres Kubar.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat maupun dalam pengungkapan kasus.

POLRES KUBAR MINTA ANGGOTANYA BERDEDIKASI 2

“Terimakasih kepada anggota yang hari ini mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk bangga kami kepada rekan-rekan atas dedikasi dan juga kerja kerasnya selama ini, besar harapan kami hal seperti ini menjadi cambuk semangat para anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi”, ungkapnya

Ketujuh anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ipda Sumanta Kapolsek Long Pahangai, Bripka Yopi, Bripka Rizky, Brigpol Fajar, Briptu Roy, dan Briptu Ahadi. Mereka telah berprestasi dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan juga pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kubar.

Diakhir sambutan, Kapolres juga menitipkan salam kepada para istri personel yang telah dengan setia dan bangga dalam menemani suaminya bekerja, saya ucapan terimakasih atas pengabdian para istri dalam mendampingi personel.

“Semoga saudara sekeluarga senantiasa mendapat berkah dan nikmat kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa”, tutup AKBP Roy Satya Putra. (Dayak News/JHY/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.