KAPOLRES KUBAR AKBP ROY SATYA PUTRA, BACAKAN AMANAT KAPOLRI PADA HUT SATPAM KE 39

oleh -175 views
Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra memberikan potongan Tumpeng kepada Satpam Tertua.

KUTAI BARAT, 22/1/2020 ( DAYAK NEWS ). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 39. Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Barat (Kobar) mengelar upacara Peringatan HUT Satpam di lapangan PT. Trubaindo Coal Mining (TCM) Muara Bunyut pada Rabu (22/1).

Peringatan HUT Satpam kali ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan pada kesempatan itu, Kapolres Kubar langsung membacakan amanat Kapolri, Jenderal Polisi Idham Aziz.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan (Satpam).

Kapolri menghimbau melalui momen ini, agar dapat digunakan sebagai bahan untuk evaluasi dan instropeksi diri, atas seluruh pekerjaan yang telah dilakukan.

“Dengan bangga saya ucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota satuan pengamanan dimanapun saat ini bertugas, saya mengajak kepada rekan-rekan sekalian, mari kita bersama melakukan evaluasi atas pekerjaan yang telah kita laksanakan selama ini. Kita lakukan perbaikan sehingga peran Satpam sebagai mitra utama Polri bisa berjalan dengan optimal,” ucapnya

Beberapa hal juga disampaikan dalam amanat Kapolri tersebut, diantaranya anggota Satpam harus memiliki rasa bangga dan hormat terhadap apa yang mereka emban, tambahnya.

Para Peserta upacara Peringatan HUT Satpam di lapangan PT. Trubaindo Coal Mining (TCM) Muara Bunyut pada Rabu (22/1) foto bersama.

“Senantiasa jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai anggota Satpam”.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dalam bertugas, tingkatkan kompetensi diri, bangun kerjasama yang baik dengan jajaran TNI-POLRI dan instansi terkait,” tegasnya

Sebagai penutup, Kapolri juga mendo’akan semoga dalam melaksanakan tugas anggota Satuan Pengamanan selau mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Acara HUT Satpam ke 39 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kubar, dan langsung diberikan kepada anggota Satpam tertua dan termuda.

BACA JUGA :  TNI MANUNGGAL FOKUS PERBAIKAN INSFRATRUKTUR

Kegiatan HUT Satpam tahun 2020 ini, dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kubar, Perwakilan Bupati Kutai Barat, Perwakilan Dandim 0912 Kutai Barat, Para Pimpinan Perusahaan dan Juga pimpinan Dinas terkait. (JHY/BBU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *