ACET RESMI PIMPIN DPC LASKAR GEPAK KABUPATEN KUTAI BARAT

oleh -284 views
ACET RESMI PIMPIN DPC LASKAR GEPAK KABUPATEN KUTAI BARAT 1

Kutai Barat (Dayak News) Pergantian antar waktu (PAW) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Gepak Kabupaten Kutai Barat (Kubar) akhirnya dilaksanan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Laskar Gepak Kalimantan Timur (Kaltim).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : SKEP/007/IV/2021/DPW LASKAR GEPAK. Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Gepak Kubar akhirnya memiliki pemimpin baru.

SK tersebut telah memutuskan bahwa, Alfret, SH atau yang biasa disapa Bung Acet sebagai Ketua dan Albert Mei Lapu sebagai Sekretaris DPC Laskar Gepak Kubar periode 2021 – 2022

Pelaksanaan dan penetapan serta keputusan PAW kepengurusan DPC Laskar Gepak Kubar dilaksanakan di Samarinda – Kaltim, Senin (12/4/2021).

Dengan terjadinya PAW ini, maka kepengurusan yang lama berdasarkan SK Nomor : SKEP/003/11/2021/DPW Laskar Gepak Kaltim, maka dinyatakan sudah tidak berlaku lagi.

“Dalam keterangannya, Ketua DPW Laskar Gepak Kaltim, Eddy Ngo mengatakan bahwa keputusan ini adalah mutlak. Dan ini merupakan perintah, serta disampaikan kepada masing – masing pihak yang bersangkutan untuk diketahui,” ucapnya.

Ia juga memberikan tugas serta tanggung jawab kepada pengurus DPC Laskar Gepak Kubar yang baru, untuk selalu menjalin kerjasama dengan semua unsur pengurus yang ada dalam menjalankan roda organisasi, ungkap Eddy Ngo.

“Harus selalu harmonis dalam melakukan dan melaksanakan program kerja organisasi, terutama rangka pengembangan potensi yang ada,” tambahnya.

“Dan terus menjalin kerjasama dengan semua pihak. Serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah dan aparat yang berwenang di daerah,” ujar Ketua DPW Laskar Gepak Kaltim.

Sementara itu, Acet yang terpilih sebagai Ketua DPC Laskar Gepak Kubar mengatakan, jabatan yang di embannya saat ini adalah sebuah amanah.

“Ini adalah sebuah amanah, dan saya mohon dukungan teman – teman semua dalam menjalankan roda organisasi,” papar Acet.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPW Laskar Gepak Kaltim atas kepercayaan yang telah diberikan. Organisasi ini akan saya kembangkan di Bumi Tanaa Purai Ngeriman, Sendawar.

“Semoga dengan kebersamaan ini, kita bisa membangun Kubar untuk lebih maju lagi. Dan mari kita bergandengan tanga dalam menjalin sinergi dengan semua pihak, untuk menuju hari esok pasti lebih baik dari pada hari ini,” pungkas Acet (JHY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *