AHMAD SYAIFUL ACONG NAHKODA BARU DPD II PARTAI GOLKAR KUBAR

oleh -123 views
AHMAD SYAIFUL ACONG NAHKODA BARU DPD II PARTAI GOLKAR KUBAR 1
H Achmad Syaiful atau yang biasa disapa dengan panggilan Haji Acong, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kubar untuk periode 2021-2025.

Kutai Barat ( Dayak News ) – Musyawarah Daerah (Musda) V, Dewan Pimpinan Daerah II (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) telah dilaksanakan. Dan H Achmad Syaiful atau yang biasa disapa dengan panggilan Haji Acong, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kubar untuk periode 2021-2025.

Musda V DPD II Partai Golkar kubar dilaksanakan di Hotel Sidodadi, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar, Minggu (2/5/2021)

H Achmad Syaiful ditetapkan secara resmi untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Kubar selama 5 tahun kedepan. Dia menggantikan HM Zainuddin Thaib, yang telah memimpin Partai ini selama periode 2016-2020 dan telah berakhir.

Dalam sambutannya Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar Kubar, Martinus mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musda V ini.

Dia juga mengatakan, setelah resmi terpilih sebagai nahkoda baru Partai Golkar Kubar, H Achmad Syaiful diberi tugas untuk segera membentuk Tim Formatur, ucapnya.

“Tim formatur diberi waktu selama 15 hari untuk menyusun kepengurusan Partai Golkar Kubar  periode 2021-2025,” ungkap Martinus kepada awak media.

AHMAD SYAIFUL ACONG NAHKODA BARU DPD II PARTAI GOLKAR KUBAR 2

Lebih jauh ia menjelaskan,  waktu untuk pelantikan ketua dan kepengurusan baru tersebut, masih menunggu sambil melihat kondisi pandemi Covid-19, tandas Plt Ketua Partai Golkar Kubar.

“Setelah terbentuk kepengurusan periode 2021-2025, maka hasilnya akan diserahkan kepada DPD I Golkar Kaltim, untuk selanjutnya diumumkan.  Dan sambil menunggu waktu untuk pelantikan,” terang Martinus.

Sementara itu H Achmad Syaiful, yang terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kubar mengatakan, bahwa siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya dan akan mengibarkan panji – panji kemenangan partai berlambang pohon beringin itu di bumi Tanaa Purai Ngeriman.

“Sesuai dengan Visi-Misi,  saya siap membawa Partai Golkar menuju kemenangan pada tahun 2024 mendatang.  Keputusan aklamasi sangat saya hargai,” bebernya.

“Seperti yang diamanat partai kepada saya, maka saya siap membesarkan Partai Golkar. Mohon dukungan semua kader dan pengurus,” pungkas Wakil Ketua 1 DPRD Kubar ini.

Untuk diketahui, Musda ke-V Partai Golkar Kubar  berlangsung dengan  penerapan protokol kesehatan ketat, guna mencegah paparan pandemi Covid-19.

Nampak hadir dalam acara Musda V DPD II Partai Golkar Kubar, Sekjen DPD I Golkar Provinsi Kaltim Husni Fachruddin (Ayub) bersama pengurus lainnya, juga sejumlah kader serta pengurus Golkar Kubar (JHY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *