BINTER TERPADU KODIM 0912/KBR, BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DAN PENGOBATAN GRATIS

oleh -
oleh
BINTER TERPADU KODIM 0912/KBR, BAKTI SOSIAL DONOR DARAH DAN PENGOBATAN GRATIS 1

KUTAI BARAT, 16/11/2019 (DAYAK NEWS). Komando Distrik Militer 0912 Kutai Barat (Kubar) yang bekerjasama dengan RSUD HIS, Puskesmas Barong Tongkok dan PMI Kubar, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Binter Terpadu diwilayah Ibu Kota Kab Kubar, Sendawar, Kecamatan Barong Tongkok, Sabtu (16/11).

Pelaksanaan kegiatan ini dibuka Dandim 0912/KBR, Letkol INF Anang Sofyan Effendi yang diwakili Kasdim Mayor Inf Wahyudi, pagi pukul 8.00 Wita.

Dalam keterangan persnya, Dandim 0912/KBR melalui Kasdim Mayor Inf Wahyudi menjelaskan, bahwa bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini merupakan sinergitas Pemerintah Kab Kubar dan Kodim 0912/KBR, dengan tujuan untuk membantu kesulitan warga.

“Kegiatan bakti sosial donor darah berhasil mengumpulkan ratusan kantong darah.”

“Hal ini sebagai wujud TNI peduli kemanusiaan dengan membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah di Kubar,” ucap Kasdim 0912/KBR Mayor Inf Wahyudi.

“Mayor Inf Wahyudi juga berharap kegiatan bakti sosial tersebut, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”

Kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah kita semua, pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis ini, diikuti puluhan personel TNI AD, TNI AU Perwakilan Kubar dan segenap jajaran Polres Kubar.

Tidak ketinggalan sejumlah ormas, tokoh pemuda, tokoh agama serta perguruan pencak silat PSHT Kubar dan masyarakat di Kubar.(Dayak News/JHY/BBU)

BACA JUGA :  6 ORANG PELAKU PETI DIKAMPUNG BENTAS BERHASIL DIAMANKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.