DIDI KEMPOT BERHASIL HIPNOTIS RIBUAN PENONTON DI KAMPUNG BANGUN SARI

oleh -358 views
DIDI KEMPOT BERHASIL HIPNOTIS RIBUAN PENONTON DI KAMPUNG BANGUN SARI 1

KUTAI BARAT, 31/1/2020 (DAYAK NEWS). Kemeriahan malam puncak Syukuran Abimayu Putra Ohara, putra bungsu dari pengusaha sapi asal Kampung Bangun Sari, di Kecamatan Linggang Bigung, Kabupaten Kutai Barat (Kubar) betul – betul dahsyat, Kamis (30/1) malam.

Ribuan penonton yang hadir didepan rumah Haji Solikin Gusti Prasetyo yang lebih dikenal dengan Haji Solikin. Terlihat penuh sesak, sepanjang jalan yang ada didepan rumah tempat acara dilaksanakan.

Penonton yang hadir nampak terhipnotis dan ikut bergoyang tak kala sang Maestro Campur Sari, Didi Kempot menyanyikan lagu – lagu andalannya.

“Maestro Campur Sari yang sangat Ambyar ini memang sangat di nanti oleh penggemarnya. Dan selalu ditunggu – tunggu oleh sahabat Ambyar yang berada di Bumi Sendawar, Tanaa Purai Ngeriman.”

Malam puncak hiburan rakyat yang dipersembahakan Haji Solikin untuk masyarakat di Kubar, khusus Kec Linggang Bigung, selain tamu undangan. Dihadiri juga oleh Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra, Dandim 0912 Kubar Letkol Inf Anang Sofyan Effendi, serta Anggota DPRD Kubar Haji Suharna atau yang biasa disapa bang Rhoma nya Kutai Barat.

“Didi Kempot didatangkan dalam rangka sebagai ungkapan rasa syukur kami atas terlaksananya khitanan anak kami. Artis ibukota ini khusus untuk menghibur warga,” terang Haji Solikin kepada awak media.

“Hal ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, dan ucapan terima kasih kami kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terlaksananya acara ini,” tambahnya.

Selain Didi Kempot, acara juga diisi oleh sejumlah artis dari Kota Samarinda dan juga artis lokal Kubar yaitu Trio Ulat Bulu. Ini membuat makin dahsyat dan Ambyar nya hiburan yang dipersembahkan Haji Solikin untuk masyarakat Kubar ini.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat hingga berjalan lancar, aman dan suksesnya acara ini dan mudah – mudahan dilain waktu kita dapat kembali mengundang artis – artis ibukota untuk menghibur masyarakat lagi,” pungkas Pengusaha Sapi ini di akhir keterangannya kepada awak media (JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *