DPD PARTAI GOLKAR KUBAR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL SECARA SERENTAK

oleh -
oleh
DPD PARTAI GOLKAR KUBAR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL SECARA SERENTAK 1
H Ahmad Syaiful SH atau yang biasa disapa Haji Acong, didampingi Bendum DPD Partai Golkar Kubar, Sukadi, SH saat diwawancarai wartawan, Sabtu (14/11/2021).

Kutai Barat (Dayak News) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) menggelar vaksinasi massal secara serentak di 3 (tiga) Kecamatan yang ada di Kubar, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Vaksinasi Covid-19 secara massal yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Kubar ini sebagai upaya mempercepat herd immunity untuk masyarakat, khususnya di Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

Kegiatan vaksinasi massal yang dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Kubar, H Ahmad Syaiful SH atau yang biasa disapa Haji Acong, didampingi Ketua II PG Kubar, Hj Santina, anggota DPRD Kubar H Zainunddin Thaib, SE dan didamping para pengurus DPD serta pengurus organisasi sayap partai Golkar Kubar, di gedung olahraga (GOR) IWJ, Tering, kepada awak media, Sabtu (12/11/2021).

Ketua DPD Golkar Kubar yang juga Wakil Ketua I DPRD Kubar ini mengatakan, vaksinasi ini dicanangkan pihaknya untuk mendukung program Pemkab Kubar. Guna mempercepat capaian vaksinasi dalam rangka mempercepat herd immunity warga.

DPD PARTAI GOLKAR KUBAR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL SECARA SERENTAK 2

“Pelaksanaan ini sesuai instruksi Wakil Ketua II DPD RI, DR H Mahyuddin, ST MM, yang telah mendukung program vaksinasi ini . Khususnya di Provinsi Kaltim,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kubar.

Puji syukur atas antusias masyarakat di 3 Kecamatan yang datang untuk ikut vaksinasi. Meski harus datang dari lokasi rumah yang terbilang jauh, masyarakat tetap semangat untuk ikut divaksin hari ini, ucapnya.

“Terimakasih kepada masyarakat atas kehadirannya untuk ikut vaksinasi. Terima kasih juga kepada pihak petugas kesahatan yang telah bersedia bekerja sama dengan DPD Golkar Kubar untuk melaksanakan Vaksinasi massal ini,” pungkas Acong.

Sementara itu, ketua tim pelaksana kegiatan vaksinasi, Kimsianto, SH, yang didampingi Bendahara Umum DPD Partai Golkar, Sukadi, SH mengungkapkan bahwa program vaksinasi ini terbuka untuk umum.

BACA JUGA :  PSHT PUSAT MADIUN CABANG KUTAI BARAT SAHKAN 195 WARGA BARU, RANTING MAHULU TUNDA

Sebanyak 1500 dosis jenis vaksin Sinopharm yang disiapkan oleh panitia dan dibagi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Tering, Mook Manaar Bulatn dan Bongan, ucap Kimsianto.

Kegiatan ini tidak hanya warga di kecamatan setempat, tetapi semua masyarakat yang belum mendapatkan vaksin silahkan ikut.

DPD PARTAI GOLKAR KUBAR LAKSANAKAN VAKSINASI MASSAL SECARA SERENTAK 3

“Bagi masyarakat yang ingin di vaksin, cukup melengkapi data-data seperti fotocopy KTP, maupun surat keterangan telah mendapat vaksin ataupun yang belum,” beber Kimsianto.

Sementara itu, saat dihubungi scara terpisah tentang kegiatan vaksinasi di Kecamatan Bongan. Anggota DPRD Kubar dari Fraksi Golkar, Suriapani, SE mengatakan antusias masyarakat Kecamatan Bongan dalam mengikuti kegiatan vaksin sangat tinggi.

“Peserta vaksin lumayan banyak, semoga dengan kegiatan ini sedikit banyak dapat Memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” terang Suriapani.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Wakil Ketua II DPD RI, DR H Mahyuddin, ST MM dan DPD Partai Golkar Kubar. Tidak ketinggalan juga kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kubar dan Puskesmas Jambuk serta Puskesmas Resak atas partisipasinya mensukseskan program ini,”pungkas Suriapani SE.

Spesial kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Kubar kali ini, panitia vaksinasi menyiapkan snack, air mineral serta telur ayam rebus untuk dibagikan kepada peserta vaksin.(JHY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.