HAJI ACONG: HAK RAKYAT UNTUK SEJAHTERA

oleh -696 views
HAJI ACONG: HAK RAKYAT UNTUK SEJAHTERA 1
Kim Sianto, SH

KUTAI BARAT, 6/2/2020 (DAYAK NEWS). Haji Ahmad Syaiful Acong dan Asrani B, kembali menyapa masyarakat, kedua tokoh ini hadir untuk menyapa masyarakat di Kecamatan Melak, Kabupaten Kutai Barat.

Hal ini nampak jelas dalam pantauan wartawan dayaknews.com. Terlihat ribuan orang hadir memenuhi gedung dan halaman eks pasar tradisional milik haji Imansyah Said (Haji Memeng), Jl. Dimbak RT 9, Kelurahan Melak Ilir, Kecamatan Melak, Kubar, Rabu malam (5/2).

Rangkaian acara silaturahmi Wakil 1 Ketua DPRD Kubar yang didampingi Asisten III Setkab Kubar ini, kembali dihadiri ribuan orang yang ingin mengenal sosok Haji Acong, sapaan akrab Haji Ahmad Syaiful Acong.

Dihadapan ribuan warga yang hadir, Haji Acong mengatakan kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan tatap muka langsung dengan masyarakat se- Kecamatan Melak.

HAJI ACONG: HAK RAKYAT UNTUK SEJAHTERA 2

“Disini saya ingin mendengar langsung aspirasi serta keluhan masyarakat se- Kecamatan Melak. Terkait kendala apa saja yang dihadapai dalam pembangunan dan untuk menguatkan ekonomi masyarakat,” ucap politisi Partai Golkar Kubar ini.

Politisi Partai Golkar Kubar ini juga menyampaikan bahwa, sebagai anggota DPRD, saya berpesan kepada masyarakat, bahwa tugas saya sebagai wakil rakyat adalah untuk membela rakyat, terutama dalam mencapai kesejahteraan, imbuhnya.

“Membela Rakyat Yang Benar dan ingat, Hak Rakyat Untuk Sejahtera,” tegasnya.

“Jika ditengah masyarakat ada masalah yang harus dibicarakan di DPRD. Maka silahkan kirim surat ke DPRD Kubar, Insha Allah akan segera kami tanggapi,” pesannya.

Sementara itu, juru bicara Haji Acong, Kim Sianto menerangkan kepada awak media bahwa, sosok seorang Haji Acong adalah pria yang selalu teguh dalam memegang amanah, pro rakyat dan komitmen dengan apa yang diucapkan.

“Selama ini kita bisa lihat karya nyata Pak Haji Acong sebagai anggota DPRD Kubar. Beliau telah menuntaskan sejumlah masalah yang disampaikan masyarakat,” ujar Kim Sianto kepada wartawan usai acara itu.

Kim Sianto juga mengatakan, kami tak memungkiri jika Haji Ahmad Syaiful Acong merupakan Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang akan berpasangan dengan Asrani B sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) maju dalam Pilkada Kubar 2020 ini, bahkan pasangan ini telah mendaftar diri disejumlah partai politik peserta pemilu kepala daerah 2020.

Menurut Kim Sianto, ketika nantinya pasangan Ahmad Syaiful Acong dan Asrani B dipilih dan dimanahkan rakyat dalam Pilkada tahun ini, maka pasangan ASA akan membangun Kubar untuk semua, untuk Menuju Kutai Barat Yang Lebih Maju.

Lebih jauh dibeberkan Kim, ASA bertekad membangun Kubar Maju Untuk Semuanya. Yakni pembangunan berkelanjutan tanpa ada yang ditinggalkan, membangun secara adil bagi masyarakat 16 kecamatan se-Kubar, tambahnya.

“Mewakili pasangan ASA, Kim Sianto berpesan agar masyarakat terus berkiprah dibidang masing-masing, terus bekerja. Tidak ada konflik kepentingan, bertekad membangun Kubar Maju Untuk Semua, menyongsong Ibu Kota Negara di Provinsi Kaltim,” tandasnya.

“Sesuai jargon Harus ASA, Hak Rakyat Untuk Sejahtera, Bersama Ahmad Syaiful Acong-Asrani B (ASA),” pungkasnya.(JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *