KETUA DPC GP ANSOR KUBAR TERPILIH SILAHTURAHMI DENGAN ORMAS SE-KUTAI BARAT

oleh -
KETUA DPC GP ANSOR KUBAR TERPILIH SILAHTURAHMI DENGAN ORMAS SE-KUTAI BARAT 1
Ketua DPC GP Ansor Kubar, H. Suparlan didampingi Ketua PCNU, Ketua DPP Gerdayak Kaltim, saat memberikan sambutannya.

Kutai Barat (Dayak News) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang baru terpilih pada Sabtu (30/10/2021), H. Suparlan, langsung melakukan silahrurahmi dengan pengurus ormas yang ada di Kubar.

Kegiatan silahturahmi Ketua DPC GP Ansor terpilih bersama ormas se- Kubar, dimulai dari pukul 20.30 Wita dan dilaksanakan di Pendopo Hotel Sidodadi, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Simpang Raya, Kecamatan Barong Tongkok, Sendawar. Minggu malam (31/10/2021).

Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor terpilih mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan ormas yang ada di Kubar.

“Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi kami dengan rekan – rekan ormas di Kubar. Sekaligus malam ini kita akan membahas isu – isu yang sedang hangat di Kubar. Terutama dalam beberapa hal, salah satunya perihal sikap intoleran yang sedang viral saat ini,” beber Ketua DPC GP Ansor Kubar.

“Sikap intoleran jelas bertentangan dengan kami GP Ansor. Toleransi dan kerukunan itu yang kami utamakan, karena itu sesuai dengan cita – cita pendiri NU terdahulu” ucapnya.

KETUA DPC GP ANSOR KUBAR TERPILIH SILAHTURAHMI DENGAN ORMAS SE-KUTAI BARAT 2

“Kami (GP Ansor Kubar) akan selalu bergandengan tangan dan seiring berjalan bersama rekan – rekan ormas yang ada. Terutama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkas H. Suparlan.

Acara yang dikemas secara sederhana ini, dan diisi dengan acara makan malam bersama. Dihadiri oleh perwakilan ormas yang ada di Bumi Tanaa Purai Ngeriman. Silahturahmi juga dihadiri Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kubar, H. Chusaiful.

Selanjutnya H. Chusaiful mengatakan bahwa kehadiran GP Ansor di Kubar, sebagai warna baru dalam kita berorganisasi. Agar kita bisa saling bahu membahu dalam membangun Bumi Tanaa Purai Ngeriman, Kutai Barat Kabupaten Beradat, tutup Ketua PC NU.

Ormas yang hadir pada acara silahturahmi Minggu malam ini, DPP Gerdayak Kaltim, DPD Gerdayak Kubar, DPC Laskar Gepak, DPC Gepak, LPADKT-KU, TBBR Lawung Bahandang, Pokdarkamtibmas dan beberapa perwakilan ormas lainnya.

Untuk kita ketahui, hingga berita ini diterbitkan, kegiatan silahturahmi Ketua DPC GP Ansor Kubar terpilih dengan ormas – ormas yang ada di Kubar masih berlanjut. (JHY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.