LPADKT-KU KUBAR SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO GUNA RINGANKAN BEBAN SESAMA DIMASA PANDEMI COVID-19

oleh -
oleh
LPADKT-KU KUBAR SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO GUNA RINGANKAN BEBAN SESAMA DIMASA PANDEMI COVID-19 1

KUTAI BARAT, 22/9/2020 ( DAYAK NEWS ). Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara), Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara (LPADKT-KU) Cabang Kutai Barat (Kubar) melaksanakan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kali ini LPADKT-KU Cabang Kubar yang dipimpin Rull Rieskha Risandi beserta rombongan menyerahkan bantuan paket sembako secara langsung kepada Yayasan Bakti Luhur yang berada di Kampung Asa, Kecamatan Barong Tongkok. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Bruder Marcel, (21/9/2020)

“Yayasan Bakti Luhur adalah sebuah wadah penampungan atau tempat bagi masyarakat yang mengalami keterbelakangan mental secara fisik”.

Dalam keterangannya, Ketua Cabang LPADKT-KU Kubar Rull Rieskha Risandi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita sebagai sesama umat dan ini wajib bagi kita semua. Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan melakukan nya.

“Semenjak dipercayakan untuk memegang Ketua Cabang di Kubar ini memang yang pertama kali kami lakukan, namun kami akan terus berjuang meringankan beban masyarakat serta saya mengharapkan kehadiran LPADKT-KU di Bumi Sendawar ini bisa menjadi mitra bagi semua,” ucapnya.

“LPADKT-KU Cabang Kubar akan selalu ada bersama masyarakat, dan semoga keberadaan kami bisa menjadi mitra bagi Pemerintah, Swasta dan seluruh Stakholder yang ada di Kutai Barat Kota Beradat, dalam mengawal pembangunan di Tanaa Purai Ngeriman,” ungkap pria yang sangat aktif di berbagai organisasi ini.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, tapi semoga ini bisa bermanfaat serta meringankan beban sesama yang terdampak COVID-19,” ungkap Ketua Cabang LPADKT-KU Kubar.

Kubar adalah rumah bagi kita semua, mari kita jaga serta saling tolong menolong dengan sesama yang membutuhkan. Apalagi didalam situasi pandemi COVID-19 sekarang ini, kita harus saling menguatkan dan mendukung program pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebarluasan wabah virus corona, beber Rull.

Sementara itu ketua Yayasan Bakti Luhur, Bruder Marcel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dari LPADKT-KU Cabang Kubar, terhadap Yayasan yang dipimpinnya. Situasi saat ini memang serba sulit, namun kami sangat bersyukur ada bantuan – bantuan dari berbagai pihak kepada kami ditengah pandemi COVID-19 yang entah sampai kapan berakhirnya, ucapnya.

“Semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman – teman yang telah peduli dan membantu sesama selama ini. Terkhusus bagi yang telah membantu kami Yayasan Bakti Luhur,” pungkas Bruder Marcel (JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.