MEDIA DAN POLRES KUBAR JALIN SINERGISITAS

oleh -80 views
MEDIA DAN POLRES KUBAR JALIN SINERGISITAS 1

KUTAI BARAT, 30/1/2020 ( DAYAK NEWS ). Asosiasi Jurnalis Kubar – Mahakam Hulu (Mahulu) atau AJK bersama Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kutai Barat (Kubar), Iptu Iswanto SH MH, melakukan kegiatan ngopi bareng di kantin Polres Kubar, Kamis (30/1).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi, serta membangun sinergitas antara awak media dan Kepolisian Resor Kutai Barat (Polres Kubar), khususnya dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim).

Undangan silaturahmi Iptu Iswanto, yang resmi bertugas (30/11) sebagai Kasat Reskrim Polres Kubar, dihadiri awak media cetak dan online yang tergabung didalam AJK.

“Dalam pertemuan itu banyak hal yang diperbincangkan antara awak media dan Kasat Reskrim Polres Kubar, diantaranya tentang pentingnya sinergitas serta kerja sama informasi antara media dan Polres Kubar.”

Iptu Iswanto SH MH mengucapkan terima kasih kepada rekan awak media, yang telah berkenan hadir atas undangannya.

“Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa terus kita lakukan serta berkelanjutan diwaktu yang akan datang,” ucapnya.

“Dengan silaturahmi ini, kita dapat membangun sinergitas serta kerjasama informasi yang lebih baik lagi antara Polres Kubar dengan awak media yang tergabung dibawah naungan Asosiasi Jurnalis Kubar – Mahulu (AJK), ” pungkas Kasat Reskrim.

Menyambut undangan Kasat Reskrim Polres Kubar, Ketua Umum AJK, Alfian Nur menerangkan, selama ini memang sudah terjalin kemitraan yang sangat baik antara media dan Polres Kubar.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara awak media dan Polres Kubar, khususnya Satreskrim,” tandas Alfian.

Sementara itu Sekretaris AJK Imran Yusran D SP, memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Iptu Iswanto yang telah mengundang awak media untuk ngopi bareng.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif, hal seperti ini harus terus kita lakukan, agar semakin terjalin komunikasi yang baik, serta saling berbagi informasi antara awak media dan pihak Polres Kubar,” imbuhnya

“Ditambahkan nya, silaturahmi seperti ini harus kita lakukan bersama satuan – satuan lain yang ada di Polres Kubar. Sehingga bukan hanya dengan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) saja kita menjalin komunikasi,” pungkas Sekretaris Asosiasi Jurnalis Kubar – Mahulu.(JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *