MEIDI CHRISTIAN RESMI PANGLIMA MUDA KPADKT RESOR KUTAI BARAT

oleh -175 views
MEIDI CHRISTIAN RESMI PANGLIMA MUDA KPADKT RESOR KUTAI BARAT 1
Tongkat estafet kepemimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Komando Pertahanan adat Dayak Kalimantan Timur (KPADKT) Resor Kutai Barat (Kubar) yang sempat kosong, akhirnya diamanatkan kepada Meidi Christian.

Kutai Barat, (Dayaknews) – Tongkat estafet kepemimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Komando Pertahanan Adat Dayak Kalimantan Timur (KPADKT) Resor Kutai Barat (Kubar) yang sempat kosong, akhirnya diamanatkan kepada Meidi Christian.

SK pengesahan dan pengangkatan DPD KPADKT Kubar, diserahkan langsung oleh Panglima Tinggi KPADKT Kaltim, Otnel Rudolf Sumual kepada Panglima Muda, Meidi Christian atau yang biasa disapa bung Chris di Sendawar, (30/6/2021).

Guna menunjang kinerja DPD KPADKT Kubar kedepan nya, maka DPW KPADKT Kaltim mengambil sebuah keputusan, dengan menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 15/SK.KPADKT.KT/VI/DPW KPADKT. Tentang pengesahan dan pengangkatan DPD KPADKT Kubar, periode 2021 – 2025, ucap Otnel Rudolf Sumual.

MEIDI CHRISTIAN RESMI PANGLIMA MUDA KPADKT RESOR KUTAI BARAT 2

Dia juga mengatakan bahwa dengan terbitnya SK ini maka tongkat komando di Kubar langsung dipegang bung Christian secara mutlak, bebernya.

“Mari kita bergandengan tangan dan terus menjalin sinergi dengan semua pihak. Serta selalu berkoordinasi dengan pihak terkait dan pemerintahan yang ada,” pesannya

“Ingat Ormas KPADKT ini adalah salah satu yang tertua di bumi Kaltim, jadi tolong dijaga. Jalan kan organisasi ini sesuai dengan apa yang tertuang didalam AD/ART dan jaga selalu marwah serta kehormatan organisasi KPADKT,” tegas Panglima Tinggi KPADKT Kaltim Otnel Rudolf.

MEIDI CHRISTIAN RESMI PANGLIMA MUDA KPADKT RESOR KUTAI BARAT 3

Sementara itu dalam keterangannya pers kepada wartawan dayaknews.com. Meidi Christian mengatakan bahwa, ini adalah tugas yang sangat berat baginya. Namun ia percaya, jika dijalani dengan sebuah kebersamaan, maka semua akan menjadi ringan.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Dan saya mohon dukungan teman – teman semua,” ungkap Chris.

Terima kasih kepada pengurus DPW KPADKT Kaltim atas kepercayaan yang diberikan. Saya berjanji akan mengembangkan organisasi ini di Bumi Sendawar, Kutai Barat Kota Beradat, pungkas Meidi Christian (JHY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.