PJS BUPATI MAHULU SAMBUT KAPOLDA KALTIM IRJEN POL HERRY RUDOLF NAHAK MSI, DI BANDARA MELALAN SENDAWAR

oleh -73 views
PJS BUPATI MAHULU SAMBUT KAPOLDA KALTIM IRJEN POL HERRY RUDOLF NAHAK MSI, DI BANDARA MELALAN SENDAWAR 1

KUTAI BARAT, 28/11/2020 (DAYAKNEWS). Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Herry Rudolf Nahak melakukan kunjungan perdananya ke Polres Kutai Barat, Senin (23/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kaltim disambut oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu (Mahulu) di Bandara Melalan Sendawar.

Setibanya di Bandara Melalan Sendawar, Jendral Polisi bintang dua itu langsung beristirahat di ruang VVIP bandara dan ditemani oleh Pjs Bupati Mahulu serta Pjs Bupati Kubar.
Sambil beristirahat nampak Pjs Bupati Mahulu, Drs Gede Yusa melakukan perbincangan bersama Kapolda Kaltim terkait pengamanan Pilkada serentak dan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Mahulu.

Selanjutnya setelah selesai berbincang bersama Pjs Bupati Mahulu dan Pjs Bupati Kubar diruang VVIP Bandara Melalan Sendawar, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak beserta rombongan bertolak menuju Makodim 0912/Kbr dan Mapolres Kubar.

Setiba di Mapolres Kubar, Kapolda Kaltim Drs. Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, M.Si memberikan arahan kepada personil Polres Kutai Barat. Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 nanti
“Saya minta dari sekarang para Kapolsek agar TPS di cek, nama-namanya siapa saja, TPSnya ada berapa dimana-mana saja harus tau, minta datanya dari Polres,” pesannya, saat memberikan arahan di Aula Mapolres Kutai Barat.

Irjen Pol Herry Rudolf Nahak juga mengingatkan seluruh personel Kepolisian dimanapun agar menjaga kesehatan, pasalnya Pilkada tahun ini digelar di tengah wabah Pandemi Covid-19.

“Yang terpenting adalah anda semua jaga kesehatan supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik karena kalau sakit pasti kerjaan terkendala. Kemudian jaga keluarganya jangan sampai kena Covid, jika habis dari Balikpapan atau Samarinda harus rapid tes dulu, bebernya.

PJS BUPATI MAHULU SAMBUT KAPOLDA KALTIM IRJEN POL HERRY RUDOLF NAHAK MSI, DI BANDARA MELALAN SENDAWAR 2

Kapolda juga berpesan kepada seluruh personel Polres Kutai Barat agar meningkatkan potensi keamanan wilayah kerjanya saat pelaksanaan Pilkada nanti.
“Pak Kapolres di cek betul-betul kondisi anggotanya di lapangan supaya dipastikan mereka dalam keadaan sehat walafiat,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan kerja orang nomor satu di Polda Kaltim kali ini tidaklah sendirian. Irjen Pol Herry Rudolf Nahak didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dir Binmas, Koorspripim, Kaur Bungkol, Pamin Prodok dan Stafsus Kapolda Kaltim (JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *