Polsek Baamang Laksanakan Patroli Rawan Pagi Di Pasar Keramat

oleh -

Kotim (13/01/2022) – Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan patroli rawan sore dalam rangka Harkamtibmas di daerah Pasar Keramat Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Sarpani,S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H menjelaskan bahwa mengingat kerawanan akan tindakan Kriminalitas yang mungkin terjadi di sekitar pasar pasar yang ada di wilayah hukum Polsek Bamang maka perlu ditingkatkan kegiatan patroli rawan pagi dengan sasaran yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal kali ini adalah daerah Pasar Keramat dan sekitarnya.

Pada saat melakukan Patroli diberikan imbauan kepada warga pengunjung dan pedagang pasar agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan, misalnya sebelum meninggal kan rumah agar dipastikan rumah sudah dalam keadaan terkunci dengan aman, jangan meninggalkan Api menyala atau Stop Kontak Listrik yang masih terpasang untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan ataupun bencana kebakaran.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ), kemudian dalam rangka mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi terhadap lansia diimbau kepada warga yang mempunyai anggota keluarga yang sudah lansia agar segera melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas bagi warga setempat” ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)

BACA JUGA :  Giat Rutin Apel Pagi Satsamapta Dan Serah Terima Jaga Mako Polres Kotim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.