RAIH 11 EMAS DAN 2 PERAK, KONTINGEN KUBAR BERHASIL PERTAHANKAN JUARA UMUM PADA KEJUARAAN TERBUKA MMA KE II

oleh -47 views
RAIH 11 EMAS DAN 2 PERAK, KONTINGEN KUBAR BERHASIL PERTAHANKAN JUARA UMUM PADA KEJUARAAN TERBUKA MMA KE II 1
Kontingen mixed martial arts (MMA) atau yang biasa disebut tarung bebas dari Kubar berhasil mempertahankan juara umum untuk yang kedua kalinya, Sabtu (3/4/2021).

KUTAI BARAT, ( DAYAK NEWS ). Kerja keras dan berlatih yang tekun tidak akan menghianati hasil, mungkin itu yang pantas disebutkan untuk atlit tarung bebas asal Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

Kontingen mixed martial arts (MMA) atau yang biasa disebut tarung bebas dari Kubar berhasil mempertahankan juara umum untuk yang kedua kalinya, Sabtu (3/4/2021).

Hal ini terbukti pada kejuaraan terbuka IBA MMA ke II yang diikuti oleh 10 Kab/Kota se- Kalimantan Timur (Kaltim), dan diselenggarakan di Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar) pada tanggal 2-3 April 2021.

“Pada kejuaraan terbuka tahun ini, kontingen Kubar berhasil memperoleh 11 mendali emas dan 2 mendali perak”.

Dengan keberhasilan atlit Kubar menyapu bersih semua mendali, maka Kontingen Kubar berhasil mempertahan kan juara umum seperti yang telah ditargetkan sebelumnya.

RAIH 11 EMAS DAN 2 PERAK, KONTINGEN KUBAR BERHASIL PERTAHANKAN JUARA UMUM PADA KEJUARAAN TERBUKA MMA KE II 2

Seperti yang disampaikan oleh pelatih MMA Kubar Jamil “The Black Panther” Burhan melalui pesan singkat whatsapp kepada wartawan dayaknews.com

“Alhamdulillah, puji dan syukur kami ucapkan atas semua dukungan yang diberikan kepada atlit MMA Kubar. Hingga kami berhasi mempertahan juara umum untuk kedua kalinya,” ucap Jamil.

“Dengan perolehan 11 medali emas dan 2 perak, itu berarti kami menyapu bersih seluruh medali dan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kab. Kubar tercinta,” terangnya

Semuanya berkat kerja keras seluruh atlit Kubar yang turun bertanding pada kejuaraan terbuka IBA MMA ke II tahun 2021 ini dan tidak terlepas dari doa masyarakat Kubar. Hingga akhirnya, piala bergilir dapat kembali kami pertahankan, tambah Jamil Burhan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Stepanus Ujung SP, selaku Ketua KONI Kubar, Bank Kaltimtara cabang Sendawar, PT. Bharinto Ekatama (BEK), PT. Gunung Bara Utama (GBU) dan seluruh pihak yang telah mensupport atlit MMA Kubar selama ini, pungkas Jamil “The Black Panther” Burhan (JHY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *