RESMI DAFTAR DI KPU KUBAR, MARTINUS HERMAN KENTON SH DAN ABDUL AZIZS SE MM MAJU DARI JALUR INDEPENDEN

oleh -
oleh
RESMI DAFTAR DI KPU KUBAR, MARTINUS HERMAN KENTON SH DAN ABDUL AZIZS SE MM MAJU DARI JALUR INDEPENDEN 1

KUTAI BARAT, 6/9/2020 ( DAYAK NEWS ). Setelah dibukanya pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat (Kubar) periode 2021-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Barat (Kubar). Hari ini (Sabtu, 4/9/2020) kembali KPU Kubar meneriman berkas dari pasangan calon yang maju melalui jalur perseorangan atau Independen.

Pasangan Martinus Herman Kenton SH dan Abdul Azizs SE MM yang memiliki slogan Gerakan Pembangunan Masyarakat Sejahtera (GERBANG MAS) resmi mendaftarkan diri ke KPU Kutai Barat sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kubar yang akan dilaksanakan pada 9 Desember akan datang.

Rombongan pasangan GERBANG MAS ini sebelumnya melakukan deklarasi di Sekretariat pemenangan nya, jalan Sendawar Raya, Kecamatan Barong Tongkok. Pasangan yang maju pada Pilkada dengan berbekal 12.950 dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) ini selanjutnya melakukan konvoi dengan diiringi tabuhan musik kesenian menuju KPU Kubar untuk mendaftarkan dirinya.

RESMI DAFTAR DI KPU KUBAR, MARTINUS HERMAN KENTON SH DAN ABDUL AZIZS SE MM MAJU DARI JALUR INDEPENDEN 2

Sesampainya di KPU Kubar, rombongan dari calon Independen ini langsung disambut Ketua KPU Kubar Arkadius Hanye beserta seluruh Komisioner nya. Dan kemudian tim pemenangan GERBANG MAS langsung menyerahkan berkas pendaftaran untuk di verifikasi.

“Setelah melalu proses verifikasi oleh tim dari KPU Kubar, pasangan yang maju melalu jalur perseorangan ini dinyatakan sah untuk berkompetisi pada Pilkada Kubar 9 Desember 2020”.

Selanjutnya, setelah dinyatakan lolos verifikasi berkas pencalonannya, Martinus Herman Kenton SH menyampaikan sabutannya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dari masyarakat. Dan saya tidak akan melupakan masyarakat Kubar yang telah memberikan dukungannya kepada kami berdua bapak Abdul Azizs SE MM,” ucapnya.

“Kami berjanji jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kubar nanti, kami akan melanjutkan pembangunan yang ada dan akan berjuang dengan segenap tenaga untuk kemajuan kabupaten yang sangat kita cintai ini,” tambah Martinus Herman Kenton SH.

BACA JUGA :  KUBAR MULAI DISELIMUTI KABUT ASAP KARHUTLA

“Mari kita jaga keteduhan Kutai Barat secara bersama – sama. Together we can make West Kutai rise again (Bersama Kita Bisa, Membuat Kutai Barat Bangkit Lagi),” pungkas Martinus Herman Kenton SH mengakhiri sambutannya (JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.