TANAA PURAI NGERIMAN BERDUKA, SALAH SATU PEGAWAI TERBAIK KUBAR MENINGGAL DUNIA

oleh -1.802 views
TANAA PURAI NGERIMAN BERDUKA, SALAH SATU PEGAWAI TERBAIK KUBAR MENINGGAL DUNIA 1

KUTAI BARAT, 15/10/2020 ( DAYAK NEWS ). Bumi Tanaa Purai Ngeriman kehilangan salah satu pegawai terbaiknya. Dan Kabupaten Kutai Barat (Kubar) kembali berduka karena,
Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kestra telah berpulang menghadap Yang Maha Kuasa, pada Kamis, (15/10/2020) di Rumah Sakit Haji Drajat Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

TANAA PURAI NGERIMAN BERDUKA, SALAH SATU PEGAWAI TERBAIK KUBAR MENINGGAL DUNIA 2

Seperti yang beredar di medsos atau whatsapp grup, yang diinfokan oleh salah seorang Kasubbag Protokol Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kubar bahwa, Asisten 1 Setkab, DR Misran Effendi SSTP SH MSi, telah berpulang ke pangkuan yang maha kuasa, sekitar pukul 11.55 Wita, akibat serangan jantung.

“Selanjutnya menurut informasi, jenazah almarhum Asisten 1 Setkab Kubar, DR Misran Effendi SSTP SH MSi akan di berangkatkan ke Rumah Duka di Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kertanegara”.

TANAA PURAI NGERIMAN BERDUKA, SALAH SATU PEGAWAI TERBAIK KUBAR MENINGGAL DUNIA 3

“Atas meninggalnya Asisten 1 Setkab Kubar ini, Bumi Sendawar, Kutai Barat Kota Beradat kembali kehilangan salah satu putra terbaik”.

“Seluruh masyarakat Kubar turut berduka cita dan semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aminnn,” ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya (JHY/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *