DPD REI KALTENG BAGIKAN PAKET SEMBAKO KE PANTI ASUHAN DI PALANGKA RAYA

oleh -49 views

Palangka Raya, 22/05/2020 (Dayak News). Walaupun ditengah kelesuan bisnis property, ditambah wabah pandemi Covid -19 yang semakin memukul kondisi perekonomian disegala bidang tetapi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Tengah tidak menghilangkan tradisi berbagi di bulan Ramadhan.

Aksi Sosial dengan tema “Ramadhan REI Berbagi & Peduli” ini, DPD REI Kalteng membagikan paket sembako ke 8 (delapan) Panti Asuhan se Kota Palangka Raya, Kamis (21/05/2020).

Ketua DPD REI Kalteng Frans Martinus didampingi Pengurus inti Sang mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang telah diinisiasi para senior dan Ketua REI terdahulu, menjaga tradisi selalu berbagi dalam kondisi apapun.

“Memang terdapat penurunan dari nilai yang kita sumbangkan dibanding dengan tahun tahun yang lalu. Tapi kita tetap semangat & optimis perlahan situasi ini akan berakhir, sehingga kita masih bisa berderma,” ungkap Frans.

Sebelum nya, DPD REI Kalteng juga menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Covid -19 berupa ; alkes, vitamin dan makanan suplemen, air minum, snack dan lain lain. Serta melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah penduduk, rumah ibadah dan jalan jalan protokol.

“Mari kita bersama – sama bergandengan tangan membantu Pemerintah mengatasi situasi ini, dibulan yang baik ini pula kita saling menguatkan untuk bisa segera keluar dari situasi ini” Kata Frans Martinus. (Den)

BACA JUGA :  DAGING AYAM BEKU SOLUSI TEKAN INFLASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *