AMANKAN TAHAPAN PENGUNDIAN NOMOR URUT PILGUB 2020, POLDA KALTENG TERJUNKAN 571 PERSONEL PENGAMANAN

oleh -
oleh
AMANKAN TAHAPAN PENGUNDIAN NOMOR URUT PILGUB 2020, POLDA KALTENG TERJUNKAN 571 PERSONEL PENGAMANAN 1

Palangka Raya, 24/9/2020 (Dayak News). Mengamankan jalannya tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Polda Kalteng terjunkan 571 personel pengamanan yang bertempat di Ballroom Hotel Swiss Bell Kota Palangka Raya, Kamis (24/9/2020) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si serta pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. menerangka jika pihaknya pada tahapan ini melaksanakan pengamanan secara all out  agar menghindarkan dari hal hal yang tidak diinginkan.

AMANKAN TAHAPAN PENGUNDIAN NOMOR URUT PILGUB 2020, POLDA KALTENG TERJUNKAN 571 PERSONEL PENGAMANAN 2

“Pada pengamanan kali ini kami juga tetap mengutamakan Protokol kesehatan sebagaimana yang sudah tercantum dalam Maklumat Kapolri Tentang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2020,” pungkas hendra.

Diakhir kesempatan Hendra berharap semoga pelaksaan pilkada di Kalimantan Tengah dapat berjalan aman, damai dan kondusif serta pandemi covid -19 segera berlalu. (Sol/Den)

BACA JUGA :  BEM DAN POLDA GELAR VAKSINASI BAGI MAHASISWA DI GOR SENI UNIVERSITAS PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.