AMPLIFIKASI VIDEO POLRI PRESISI TERBANYAK KABIDHUMAS POLDA TERIMA PENGHARGAAN

oleh -
oleh
AMPLIFIKASI VIDEO POLRI PRESISI TERBANYAK KABIDHUMAS POLDA TERIMA PENGHARGAAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. meraih piagam penghargaan dari Kadivhumas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si atas partisipasinya secara aktif dalam amplifikasi video Polri presisi terbanyak.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kadivhumas Polri sesaat sebelum menutup secara langsung acara rapat kerja teknis Divisi Humas Polri yang bertempat di The Patra Hotel Bali, Kuta, Bali Denpasar, Jumat (04/06/2021) kemaren.

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Bidhumas Polda Kalteng sehingga dirinya dapat memperoleh penghargaan dari Kadivhumas Polri.

“Semoga dengan penghargaan yang berikan kepada Bidhumas Polda Kalteng Ini dapat menjadikan kita semua lebih semangat dan dapat meningkatkan diri dalam pelaksanaan tugas kedepannya sehingga dapat lebih baik dari sebelumnya,” ujar Eko saat dikonfirmasi via telfon. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Kapolres Sukamara Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.