ANGGOTA PENREM 102/PJG BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

oleh -
oleh
ANGGOTA PENREM 102/PJG BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT 1
Anggota Penerangan Korem (Penrem) 102/Pjg, melaksanakan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam rangka untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan tengah khususnya Kota Palangka Raya, anggota Penerangan Korem (Penrem) 102/Pjg, melaksanakan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan tenga, Kamis 3 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Mukalil selaku Kepala Penerangan Korem 102/Pjg menyampaikan, bahwa pembagian masker ini dilaksanakan di beberapa lokasi seperti di lampu merah depan Makorem 102/Pjg yang berada di Jalan Imam Bonjol, lampu merah di simpang tiga Jalan S Parman, dan di warung-warung pinggir jalan sekitaran Jalan S Parman, Palangka Raya.

“Pembagian masker ini adalah dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Wilayah Kalteng, terutama Kota Palangka Raya. Selain itu juga pembagian masker ini, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan masker,” ucapnya.

Mukalil berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat kegiatan diluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu menjaga jarak dengan orang lain, dan menghindari tempat keramaian atau kerumunan orang.

Salah satu warga masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan, pembagian masker ini sangat membantu, apalagi bagi orang yang sibuk sehingga tidak sempat membeli masker, dengan pembagian masker ini sangat membantu khususnya kami dan masyarakat lainnya, masker ini bisa kani jadikan masker cadangan di rumah. Ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KPU : PILKADA AJANG MEMILIH PEMIMPIN DAN CONTOH PENCEGAHAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.