ANTUSIASME MASYARAKAT MENINGKAT DRASTIS, KAPOLDA KALTENG TINJAU OPERASIONAL LAYANAN PAVILIUN PRESISI RS BHAYANGKARA

oleh -12 views
ANTUSIASME MASYARAKAT MENINGKAT DRASTIS, KAPOLDA KALTENG TINJAU OPERASIONAL LAYANAN PAVILIUN PRESISI RS BHAYANGKARA 1

Palangka Raya(Dayak News) – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si., M.M., beserta Wakapolda dan pejabat utama meninjau Gedung Paviliun Presisi yang telah beroperasi sejak tanggal 13 Mei 2021 lalu di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Jumat (21/5/2021) siang.

Kapolda beserta rombongan didampingi oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto untuk melihat operasional layanan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya kepada masyarakat.

Karumkit Bhayangkara mengatakan, ada beberapa layanan yang ada di Gedung Paviliun Presisi masih dalam proses transisi seperti Rawat Jalan atau Poli Spesialis yang sebelumnya layanannya berada di Gedung Induk sekarang berpindah ke Gedung Baru Paviliun Presisi.

“Proses transisi terkait perpindahan layanan Rawat Jalan ke Gedung Baru Paviliun dipercepat mengingat antusiasme masyarakat ataupun pasien yang ingin berobat ke Poli Spesialis Rawat Jalan semakin banyak,” ungkap dr. Anton Sudarto.

Selain meninjau operasional layanan Rawat Jalan, Kapolda Kalteng beserta rombongan juga meninjau kesiapan Kamar VIP dan VVIP yang ada di Gedung Paviliun Presisi tersebut. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.