APEL PAGI MAKOREM DIPIMPIN LANGSUNG DANREM 102/PJG

oleh -
oleh
APEL PAGI MAKOREM DIPIMPIN LANGSUNG DANREM 102/PJG 1
omandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pimpin Apel pagi anggota Makorem 102/Pjg.

Palangka Raya (Dayak News) – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pimpin Apel pagi anggota Makorem 102/Pjg, bertempat di lapangan apel Makorem Jalan Imam Bonjol Nomor 05 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng), senin (14/06/21).

Dalam kesempatan tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan kita jangan lengah dengan kesehatan kita sendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah.

APEL PAGI MAKOREM DIPIMPIN LANGSUNG DANREM 102/PJG 2

“Kita harus memperhatikan kesehatan kita sendiri jangan sampai kita yang mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan (prokes) agar tidak sampai terpapar Covid-19 justru malah kita sendiri yang terpapar, ini saya harapkan jangan sampai terjadi” tegas Danrem102/Pjg.

Lebih lanjut Danrem102/Pjg penekankan “Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan baik lingkungan rumah maupun lingkungan kantor dengan tetap selalu melaksanakan Prokes (5M) Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak dengan orang lain, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah.

Turut hadir dalam apel tersebut, Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 102/Pjg dan para Kasi Kasrem 102/Pjg. (PR/Sut)

BACA JUGA :  CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAAT RAMADHAN, POLDA KALTENG GELAR FGD DENGAN TOKOH AGAMA DAN MAHASISWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.