APRESIASI KINERJA PERSONELNYA, KAPOLDA KALTENG BERIKAN REWARD

oleh -8 views
APRESIASI KINERJA PERSONELNYA, KAPOLDA KALTENG BERIKAN REWARD 1

Palangka Raya (Dayak News) – Memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan serta kinerja yang melampaui jam dinas, 65 personel Polda Kalteng menerima penghargaan Kapolda Kalteng.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. memimpin langsung apel pemberian reward kepada personel yang berprestasi yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Kamis (27/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng serta diikut seluruh personel Polda Kalteng.

Penyerahan penghargaan kali ini diwakili oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman yang berprestasi dalam dedikasi respon cepat pengungkapan dua kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur, Kasiaga 1 Bagdalops Roops AKP Rizky Yudistira yang berperan aktif dan berdedikasi tinggi dalam penggiat PPKM berbasis mikro di wilayah Kalteng, Banit Subdit 2 Harda Ditreskrimum Bripka Hengky Singapari, S.H. yang berhasil mengungkap kasus mafia tanah yang menjadi atensi kurang dari setahun di Kel. kelampangan, kec. Sebangau, Prov. Kalteng.

Lebih lanjut Kapolda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada P.S. Pamin 6 Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalteng Bripka Handri, S.Sos. yang berdedikasi dalam pembuatan aplikasi zebres, Bamin Urmintu Subbagrenmin Satbrimob Polda Kalteng Bripda Millennia Nur Fitriani yang berprestasi sebagai operator New SIPP yang melaksanakan tugas diluar jam dinas dalam penginputan penyelesaian tugas dengan baik dan tepat waktu sesuai harapan pimpinan, Banit Ditsamapta Polda Kalteng Bripda Fariz Chairul f. Yang berperan aktif dan berdedikasi tinggi dalam penanganan karhutla yang terjadi pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 pukul 13.30 WIB di jalan Alson 1 Kec. Jekan Raya lingkar luar Kota Palangka Raya.

Kapolda menyampaikan pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangang.

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasinnn ni dibidang apapun,” pungkas Jenderal Bintang Dua ini. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.