ASAH KEMAMPUAN PERSONEL, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN UJI COBA PENEMBAKAN DISCRUPTER

oleh -
oleh
ASAH KEMAMPUAN PERSONEL, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN UJI COBA PENEMBAKAN DISCRUPTER 1

Palangka Raya (Dayak News)– Gabungan personel Subden 2 Jibom dan Subden 4 Bantis Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng kembali laksanakan latihan rutin dalam meningkatkan kemampuan personel.

Adapun yang menjadi materi latihan Uji Coba Penembakan Discrupter Royal Arm dengan sasaran kardus dan box triplex dengan jarak penembakan 7 meter yang dilaksanakan di lapangan Tembak Mapolda Kalteng Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Senin (12/07/2021) siang.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaan latihan ini bertujuan untuk menambah kemampuan personel, selain itu juga untuk menekan tindak kejahatan dengan intensitas tinggi yang penanganannya membutuhkan kemampuan personel Jibom.

“Diharapkan dengan terlaksananya latihan rutin ini dapat menciptakan kondisi yang kondusif bagi kelangsungan hidup masyarakat dan jalannya roda pembangunan, sekaligus mencegah adanya ancaman anti teror di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah,” ungkapnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  ANTISIPASI REUNI AKBAR 212, BRIMOB KALTENG SIAP AMANKAN IBUKOTA JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.