BACK UP RUMAH SAKIT DORIS SYLVANUS, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PEMULASARAN JENAZAH COVID-19 DI KOTA PALANGKA RAYA

oleh -13 views
BACK UP RUMAH SAKIT DORIS SYLVANUS, BRIMOB KALTENG LAKSANAKAN PEMULASARAN JENAZAH COVID-19 DI KOTA PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Meningkatnya pasien positif dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah melalui personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah back up Rumah Sakit Doris Sylvanus dalam pemulasaran jenzah Covid-19 yang dimakamkan di TPU Jl.Tjilik Riwut KM.12 Kota Palangka Raya. Sabtu (17/07/2021) malam.

Dalam penanganan Covid-19 anggota polri juga merupakan salah satu garda terdepan setelah tenaga kesehatan, termasuk dalam hal pemulasaran jenazah Covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa personel Satbrimob Polda Kalteng akan selalu siap siaga membantu pemerintah dan tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19, contohnya seperti pemulasran jenazah covid-19, apabila kekurangan tenaga anggota brimob akan selalu siap membantu.

“Satbrimob Polda Kalteng sendiri mengerahkan 8 personel dalam kegiatan pemulasaran jenazah tersebut yang tentunya juga didampingi langsung oleh petugas Dinkes untuk prosedur pemakaman Covid-19 yang benar,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.