BAGIKAN SPANDUK DAN MAKLUMAT, DIRBINMAS: INI MERUPAKAN BENTUK OPERASI BINA KARUNA

oleh -
BAGIKAN SPANDUK DAN MAKLUMAT, DIRBINMAS: INI MERUPAKAN BENTUK OPERASI BINA KARUNA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sejumlah personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Bina Karuna Telabang 2021 kini bahu membahu untuk memberika edukasi kepada masyarakat.

Hari ini, Senin (12/07/2021), aparat kepolisian tersebut terlihat menyambangi Kelurahan Marang dan Kelurahan Petuk Ketimpun Kota Palangka Raya.

“Apa yang kami selenggarakan kini merupakan bentuk rangkaian dari Operasi Bina Karuna Telabang 2021 yang saat ini sedang berlangsung,” ungkap Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar, S.I.K., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

“Berdasarkan time line yang sudah dibuat, pada fase terhitung tanggal 8 sampai dengan 11 Juli, Operasi Bina Karuna Telabang 2021 akan melakukan pemasangan dan imbauan larangan Karhutla,” ucapnya.

Diterangkannya, jika pelaksanaan imbauan sekaligus edukasi tersebut, pihaknya akan menyambangi lokasi rawan kebakaran hutan dan lahan.

“Disamping itu, perkebunan masyarakat, PPKM skala mikro dan Kantor Kelurahan/Desa. Selain kedua kelurahan tadi, kami telah menyambangi Kelurahan Menteng dan Kelurahan Langkai serta Kelurahan Panarung,” pungkasnya. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.