BANTU PEREKONOMIAN MASYARAKAT, BRIMOB KALTENG GELAR DAPUR LAPANGAN SELAMA PPKM DARURAT

oleh -
BANTU PEREKONOMIAN MASYARAKAT, BRIMOB KALTENG GELAR DAPUR LAPANGAN SELAMA PPKM DARURAT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Semenjak dikeluarkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Walikota Palangka Raya Farid Naparin, S.E, Polda Kalimantan Tengah melalui Satbrimob Polda Kalteng kembali gelar Dapur Lapangan di Mako Detasemen Gegana Jl.Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Jum’at (16/07/2021).

Digelarnya dapur lapangan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami dampak dari pandemic covid-19 terutama saat pemberlakuan PPKM Darurat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M,Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa seperti yang diketahui di masa PPKM darurat ini ada beberapa aturan yang harus ditaati bersama oleh masyarakat kota palangka raya, tentunya dengan ketentuan-ketentuan yang harus taati ini banyak masyarakat yang tidak maksimal dalam bekerja ataupun mencari nafkah khususnya masyarakat yang buka warung makan, cafe kemudian pedagang kaki lima dan banyak juga pendapatan- pendapatan lain yang tentunya menurun di masa PPKM Darurat ini.

“Kami berusaha berbagi walaupun sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak di masa PPKM Darurat ini, adapun jumlah dari nasi kotak yang diproduksi oleh dapur lapangan sebanyak 200 kotak perhari yang kemudian akan di distribusikan kepada masyarakat, semoga dengan dilaksanakannya PPKM darurat dapat menanggulangi kasus positif covid-19 yang masih terus meningkat dan kita berharap semoga keadaan segera membaik dan kondusif kembali,” tuturnya.

Adapun yang menjadi sasaran Jl.Murjani, sebelum didistribusikan ke masyarakat, proses produksi nasi kotak didapur lapangan di cek secara langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A. (AI/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.