BIJAK BERMEDSOS, BIDHUMAS POLDA KALTENG JADI PEMATERI MPLS SMK KESEHATAN MUHAMMADIYAH

oleh -
BIJAK BERMEDSOS, BIDHUMAS POLDA KALTENG JADI PEMATERI MPLS SMK KESEHATAN MUHAMMADIYAH 1

Palangka Raya (Dayak News)– Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. melalui Kasubbid PID AKBP Siti Fauziah menjadi pemateri dalam masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) SMK Kesehatan Muhammadiyah secara virtual yang bertempat di ruang kerja Bidhumas Polda Kalteng, Rabu (14/07/2021) .

Kegiatan tersebut diikuti seluruh siswa – siswi baru SMK Kesehatan Muhammadiyah Kota Palangka Raya serta diikuti juga oleh para guru.

Dalam kesempatan tersebut Siti Fauziah menyampaikan materi berupa bijak Bermedsos agar para siswa lebih bijak dalam bermedseos sehingga tidak melanggar undang – undang informasi transaksi elektronik (UU ITE).

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menambah wawasan para generasi milinial dan menciptakan pelajar Kalimantan Tengah yang bijak dalam bermedsos serta membentuk karakter dan prilaku pelajar yang baik,” urai Kasubbid PID.

Lebih lanjut, Selain memberikan materi bijak Bermedsos Kasubbid PID juga memberikan materi tentang pencegahan radikalisme dan separatisme serta materi tindak pidana perdagangan orang (TPPO)/ Human Traficking. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.