BRIMOB KALTENG BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN

oleh -
oleh
BRIMOB KALTENG BERBAGI TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN 1
Personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan bagi takjil dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Rabu (28/04/2021).

Palangka Raya (Dayak News) Psersonel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dibawah pimpinan Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K melaksanakan kegiatan bagi takjil dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Rabu (28/04/2021).

Kegiatan bagi takjil kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kalteng kepada masyarakat kota Palangka Raya yang melaksanakan ibadah puasa.

Wadansatbrimob mengungkapkan bahwa selain melaksanakan bagi takjil, personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah dan penyampaian deklarasi Polda Kalteng terkait larangan mudik guna mencegah adanya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Kami sangat bersyukur karena kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa sedikitpun hambatan mengingat pelaksanaan puasa dibulan Ramadhan tahun ini masih berdampingan dengan pandemi Covid-19, semoga yang melaksanakan ibadah puasa dapat diberikan kelancaraan dan keberkahan oleh ALLAH SWT,” ungkap Dostan. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Polsek Jelai Waspada Karhutla Giatkan Sosialisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.