BRIMOB KALTENG KAWAL VAKSIN DI BANDARA TJILIK RIWUT

oleh -
BRIMOB KALTENG KAWAL VAKSIN DI BANDARA TJILIK RIWUT 1

Palangka Raya (Dayak News) – Satu pleton 20 Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Anang Abdallah kembali laksanakan pengawalan vaksin dengan Rute Bandara Tjilik Riwut Ke Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Jl. Yos Soedarso Kota Palangka Raya. Jum’at (11/06/2021).

Setelah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Pada pukul , vaksin secara lansgung diserahkan Danyon A Pelopor kepada pihak Dinas Kesehatan dengan jumlah 860 Vial.

BRIMOB KALTENG KAWAL VAKSIN DI BANDARA TJILIK RIWUT 2

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengungkapkan setiap vaksin yang datang ke kota Palangka raya akan dikawal langsung secara ketat oleh personel Satbrimob gabungan bersama Ditlantas Dan Ditsamapta guna menjamin keamanan vaksin tersebut agar sampai kepada pihak yang berwenang dalam keadaan aman dan siap di distribusikan.

“Pengawalan tersebut juga bertujuan untuk memastikan vaksin Sinovac COVID-19 yang didistribusikan di wilayah Kalteng dalam hal ini kota palangka raya benar-benar dalam keadaan aman dan terhindar dari ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemi ini, maka dari itu perlu adanya pengawalan yang ketat dalam pendistribusian vaksin tersebut,” ungkapnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Hilir Lakukan Sosialiasi Larangan Karhutla Kepada Warganya Langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.