BUPATI KAPUAS BENBRAHIM TAMPAK SIAP SAMBUT KUNKER JOKOWI

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS BENBRAHIM TAMPAK SIAP SAMBUT KUNKER JOKOWI 1

Kuala Kapuas, 9/7/2020 (Dayak News). Kerja keras Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pimpin langsung persiapan penyambutan kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke lokasi food estate di kabupaten yang Kapuas terlihat hasilnya.

Kabupaten itu yang dinyatakan telah siap melaksanakan proyek nasional ketahanan pangan, terlihat kesiapannya benar-benar serius. Mulai dari sikap Bupati Ben Brahim S Bahat yang menyambut dan melayani kunker sejumlah Menteri sebelumnya, hingga melayani kunker rombongan Presiden Jokowi, Kamis (9/7/2020).

Presiden menggunakan pesawat khusus mendarat di Bandara Cilik Rowit Palangka Raya. Kemudian menggunakan helikopter rombongan Presiden didampingi Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

BUPATI KAPUAS BENBRAHIM TAMPAK SIAP SAMBUT KUNKER JOKOWI 2

Tampak dalam kunker Presiden, diantaranya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Presiden beserta rombongan usai dari Kabupaten Kapuas, dijadwalkan akan meneruskan kunjungan meninjau lokasi lahan food estate lainnya yang berada di Kabupaten Pulang Pisau.

Food estate merupakan program yang akan dikembangkan Pemerintah Pusat di Provinsi Kalteng, dalam rangka untuk mempersiapkan Kalteng untuk menjadi lumbung pangan baru, guna mewujudkan ketahanan pangan nasional.

Selain peninjauan lokasi food estate di dua kabupaten tersebut, sore harinya Presiden Joko Widodo, direncanakan memberikan arahan terkait penanganan Covid-19 kepada Bupati dan Wali Kota se-Kalteng melalui video conference,di Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Kalteng.(Pr/Den).

BACA JUGA :  Gunakan Metode Tatap Muka Polsek Jelai Selalu Ingatkan Warganya Terapkan Patuhi Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.