CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAAT RAMADHAN, POLDA KALTENG GELAR FGD DENGAN TOKOH AGAMA DAN MAHASISWA

oleh -
oleh
CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAAT RAMADHAN, POLDA KALTENG GELAR FGD DENGAN TOKOH AGAMA DAN MAHASISWA 1
Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A.

Palangka Raya (Dayak News)– Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan guna mempererat persatuan dan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Polri dengan tokoh agama, mahasiswa dan organisasi mitra Polri di Provinsi Kalteng dalam bingkai bhineka tunggal Ika.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. saat membuka FGD di Ballroom Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Jum’at (09/04/2021).

Dalam FGD kali ini, dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalteng, perwakilan mahasiswa, Satgas Covid-19 Provinsi Kalteng, Kementerian Agama Provinsi Kalteng dan organisasi Mitra Polri.

CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SAAT RAMADHAN, POLDA KALTENG GELAR FGD DENGAN TOKOH AGAMA DAN MAHASISWA 2

Wakapolda menyampaikan pada bulan suci Ramadhan aktivitas masyarakat terutama umat muslim akan meningkat seperti sholat tarawih, buka puasa bersama dan pasar Ramadan. Dimana hal itu akan menimbulkan kerumunan dan rawan tidak jaga jarak sehingga rentan terhadap penularan covid -19.

“Saya berharap dengan adanya Focus Group Discussion ini kita bersama- sama baik tokoh agama, mahasiswa dan organisasi mitra Polri dapat membantu pemerintah guna mencari solusi terbaik dalam upaya menekan dan mencegah penularan Covid -19,” ujar Ida.

Diakhir kesempatan, Ida juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada para tokoh di seluruh kabupaten/kota atas dukungan, bantuan dan kerja sama serta partisipasinya dalam membantu Polda Kalteng untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA :  TINGKATKAN KEMAMPUAN, POLDA KALTENG GELAR RAKOR FUNGSI INTELKAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.